Milan Masih Terus Berusaha Bujuk Man United Untuk Lepas Dalot

Gilabola.com – Raksasa Serie A, AC Milan masih terus berusaha keras untuk bisa membujuk Manchester United untuk kembali melepas bek asal Portugal, Diogo Dalot ke San Siro.

Merasa puas dengan kontribusi yang diberikan oleh Diogo Dalot selama masa peminjamannya dari Manchester United musim lalu, manajemen dari AC Milan memang bersikeras untuk mendatangkan lagi bek kanan asal Portugal tersebut. Dalot yang juga dinilai mengalami perkembangan cukup pesat itu masih tetap akan di plot sebagai alternatif bagi Davide Calabria pada posisi bek kanan.

Selain itu, jika dibutuhkan Dalot juga pastinya akan tetap dicoba bermain pada posisi bek kiri. Kemampuan bermain di beberpa posisi itulah yang memang dinilai bagus  oleh manajemen skuad Merah Hitam, sehingga memang sangat bernit untuk melihatnya kembali di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya keinginan dari skuad I Rossoneri untuk kembali memboyong sang pemain hingga saat in masih terganjal izin dari Man United sendiri. Menurut kabar dari Sky Sport Italia, Klub Premier League tersebut ingin menjual sang bek secara permanen ataupun bisa menerima metode peminjaman tetapi hanya jika disertai klausul obligasi untuk pembelian.

Permintaan tersebut sejauh ini cukup sulit dipenuhi oleh I Rossoneri yang masih hanya ingin mendatangkan pemain dengan metode pinjaman beserta opsi untuk membeli secara permanen. Tetapi kepercayaan dari Milan akan Dalot akan membuat mereka siap untuk terus melakukan perundingan bahkan pada hari-hari terakhir dari pembukaan transfer musim panas.

Dalot sendiri memang disebut lebih ingin agar bisa kembali memperkuat Milan, karena cukup sering mendapatkan kesempatan bermain bersama skuad Merah Hitam. selain itu bek timnas Portugal tersebut merasa I Rossoneri sudah memberikannya situasi yang tepat hingga bisa menjadi bagian dari skuad Portugal pada Euro lalu.

Menjelang akhir musim, permainan dari Dalot justru terlihat semakin berkembang sehingga dia turut berperan dalam mengantarkan skuad Merah Hitam kembali ke Liga Champions untuk musim depan. Sang pemain kini memang hanya bisa menanti dan berharap agar baik Milan maupun United akan bisa mencapai kata sepakat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO