Milan Masih Usahakan Minta Diskon Untuk Permanenkan Pemain Pinjaman Chelsea

Gilabola.com – AC Milan dikabarkan masih berusaha meminta diskon dari Chelsea untuk bisa mempermanenkan pemain belakang asal Inggris, Fikayo Tomori yang penampilannya dinilai memuaskan I Rossoneri.

Baru didatangkan pada bursa transfer bulan Januari dengan status pinjaman beserta opsi pembelian senilai Rp 482 Miliar, Fikayo Tomori ternyata sudah cukup mampu meyakinkan manajemen AC Milan. Pemain belakang berusia 21-tahun tersebut sudah beberapa kali diberi kesempatan untuk tampil dan performanya sejauh ini cukup menjanjikan dan membuat skuad Merah Hitam ingin mempermanenkannya.

Menurut kabar dari Tuttosport, selepas kemenangan dari Milan atas Roma di laga Serie A akhir pekan lalu, Milan mulai berbicara kembali dengan Chelsea. Tim asuhan Stefano Pioli mememang disebut ingin mempemanenkan status sang pemain, tetapi masih mengharapkan akan bisa mendapatkan diskon dari The Blues mengenai harga dari sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Chelsea dikabarkan masih akan memikirkannya dan baru memberik keputusan mereka mengenai permintaan dari Milan pada beberapa minggu ke depan. Memang tidak mudah pastinya melakukan negosiasi dengan The Blues, tetapi jika memang Tomori tidak masuk dalam rencana klub ke depannya, tentu melepasnya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk semua pihak.

Meskipun pada jendela transfer musim dingin kemarin, kesepakatan mengenai opsi pembelian sudah ditetapkan, tetapi Milan tentu masih berusaha untuk mengurangi angka yang diminta Chelsea. Melihat kondisi finansial yang sulit di masa pandemi saat ini, I Rossoneri tentu berharap The Blues bisa lebih bersikap bijaksana dan memberikan keringanan bagi raksasa Serie A tersebut.

Tomori sendiri meskipun tumbuh dan berkembang dari akademi Chelsea, tampaknya sudah mulai menikmati hari-harinya di Milan. Sang pemain yang tampaknya sudah cukup bisa meyakinkan pelatih Stefano Pioli, tentu akan lebih sering mendapatkan kesempatan bermain ketimbang jika dia kembali bersama The Blues.

Milan sendiri memang melihat seorang Tomori adalah sosok yang cocok dengan proyek dari tim yang ingin mengandalkan talenta-talenta muda berbakat didukung oleh beberapa pemain berpengalaman. Bek asal Inggris tersebut bisa menjadi pemain yang penting tidak hanya saat ini juga bagi masa depan skuad Merah Hitam nantinya.