Milan Menang 1-0, Ante Rebic Sekali lagi Jadi Pahlawan Rossoneri

Milan Menang 1-0, Ante Rebic Sekali lagi Jadi Pahlawan Rossoneri

AC Milan menang 1-0 atas Torino hari Selasa (18/2) pada pekan ke-24 Liga Italia. Pemain asal Kroasia, Ante Rebic sekali lagi menjadi pahlawan Rossoneri dengan golnya.

Milan berhasil naik ke posisi delapan klasemen Serie A dengan perolehan 35 poin setelah menang 1-0 atas Torino pada pertandingan pekan 24 hari Selasa dinihari. Posisi kedelapan masih jauh dari tempat yang layak untuk Rossoneri tapi setidaknya selisih tiga poin saja di bawah AS Roma yang menduduki posisi kelima.

Gelandang serang asal Kroasia Ante Rebic sekali lagi menunjukkan diri sebagai pahlawan dengan mencetak gol yang membawa Milan menang 1-0. Ini merupakan gol keenam Rebic dari tujuh pertandingan terkininya di semua kompetisi bagi Milan dan gol kelima dari lima laga teranyarnya di ajang Serie A. Terakhir kali, ia melesakkan satu gol pada hasil imbang 1-1 Milan vs Juventus di ajang Coppa Italia pada 13 Februari lalu.

Gol Ante Rebic pada pertandingan di San Siro tadi malam berawal dari perebutan bola di sisi kanan lapangan. Si bundar dengan cepat dikirimkan ke Samuel Castillejo, yang menggiring bola ke sisi kanan kotak penalti, sebelum melepaskan satu assist silang ke depan gawang. Ada Ante Rebic di sana berlari masuk dan menyambar bola dengan kecepatan tinggi, tak bisa dihentikan kiper Torino.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Terbukti skor bertahan sampai akhir pertandingan. Tak ada lagi gol tambahan lain. Dengan hasil ini Milan menang 1-0 atas Torino dan naik ke posisi delapan klasemen Liga Italia dengan perolehan 35 poin. Masih jauh dari posisi yang layak didapatkan Rossoneri. Sementara itu Torino masih menderita dengan duduk di posisi 14 klasemen, memiliki 27 poin saja.

Starting XI Milan vs Torino

Milan: G Donnarumma; Calabria, Kjaer (Gabbia 44), Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Paqueta, Rebic; Ibrahimovic.

Torino: Sirigu; Lyanco, Nkoulou, Bremer; De Silvestri, Rincon, Lukic, Ansaldi; Edera, Berenguer; Belotti.