Milan Menang 1-0, Tapi Ante Rebic Pahlawan Bukan Zlatan

Milan Menang 1-0, Tapi Ante Rebic Pahlawan Bukan Zlatan

AC Milan menang 1-0 atas Brescia pada laga Liga Italia pekan ke-21 pada hari Sabtu (25/1), tapi pahlawan kemenangan Rossoneri adalah pemain Kroasia Ante Rebic, bukan Zlatan Ibrahimovic.

Keputusan Stefano Pioli untuk memasukkan Ante Rebic pada menit 58 terbukti benar setelah pertandingan Liga Italia di kandang Brescia ini buntu 0-0 selama babak pertama dan tak terlihat tanda-tanda perbaikan selama awal babak kedua. Hanya butuh beberapa saat saja bagi pemain Kroasia itu untuk membawa Milan unggul 1-0 atas Brescia. Gol ini diawali kekacauan dan situasi pinball di dalam kotak penalti lawan sebelum ia menyambar bola liar dan menjadi satu-satunya gol malam ini.

Sang bintang Zlatan Ibrahimovic yang digadang-gadang menjadi pahlawan Milan sejak kedatangannya beberapa pekan lalu, melewatkan sebuah peluang emas pada menit 40 pertandingan di Stadio Mario Rigamonti ini. Menerima umpan sangat matang dari  Theo Hernandez, Zlatan menendang bola melebar dan hanya bisa merenungi kesalahannya.

Milan kalah dominan selama babak pertama dan sebenarnya juga tidak berubah pada babak kedua laga ini. Rossoneri akan merasa sangat beruntung bisa membawa pulang tiga poin dari laga ini yang mengangkat mereka ke posisi keenam klasemen Liga Italia dengan perolehan 31 poin.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ante Rebic juga menjadi pahlawan bagi Milan dengan mencetak dua gol saat terakhir kali mereka menang 3-2 atas Cagliari di ajang Liga Italia. Tidak ada gol lagi setelah itu. Dengan hasil ini maka Milan untuk pertama kalinya setelah kemerosotan beberapa bulan lalu, berhasil kembali ke bagian atas klasemen Serie A. Saat ini mereka menempati urutan enam, jatah ke Liga Europa.