Milan Menang dan Rossoneri Cuma Butuh Ibrahimovic, Hernandez dan Rafa Leao di Venezia

Cuma butuh assist Rafael Leao dan waktu 1 menit 59 detik untuk mencetak gol nomor delapan bagi striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic pada pekan 21 Serie A musim 2021/22, Minggu malam (9/1). Gol kedua dan ketiga Rossoneri hanya melibatkan Leao dan Theo Hernandez.

Bekas pemain Real Madrid yang didatangkan pada 2019, Theo Hernandez, merupakan pemain paling penting dalam pertandingan Il Diavolo di Stadio Pierluigi Penzo pada Minggu malam.

Gol pertama dibangun secara menakjubkan dengan umpan jarak jauh dilepaskan oleh Hernandez dari dalam setengah lapangan sendiri, menyusuri tanah dan sampai ke Leao di dekat garis akhir, yang menggiring si bundar memasuki kotak dan meneruskannya ke depan gawang Sergio Romero.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ibrahimovic tinggal menjulurkan kaki kanannya guna mengecoh mantan rekan sepermainannya di Manchester United itu dan mengubah papan skor. Mungkin itu gol termudah King Zlatan sepanjang karirnya.

Rafa Leao, sang Pemain Portugal itu kemudian sekali lagi bertindak sebagai pemberi assist untuk gol kedua Rossoneri yang dilesakkan Theo Hernandez pada awal babak kedua. Umpan terobosannya datang dari dekat garis setengah lapangan yang digiring pemain Perancis 24 tahun itu ke tiang dekat dan menjebol gawang Sergio Romero sekali lagi.

Gol ketiga berupa sepakan penalti oleh mantan pemain Atletico dan Real Madrid itu setelah Michael Svoboda menahan bola di dalam kotak. Skor 0-3 bertahan sampai peluit panjang dan Milan memastikan kemenangan ke-15 dari 21 pertandingan, membawa pasukan Stefano Pioli itu memuncaki klasemen sementara, menggusur Inter ke posisi kedua. Skuad Simone Inzaghi itu baru akan turun bertanding pada Senin dinihari (10/1) melawan Lazio.

Perlu dicatat juga bahwa Theo Hernandez turun sebagai sebagai il capitano Rossoneri pada laga di Venezia ini. Sudah dua kali sang pemain 24 tahun diberi kepercayaan menyandang ban kapten. Terakhir kali pada laga sulit melawan AS Roma yang dimenangkan 3-1, pada 7 Januari 2021, ia juga menjadi kapten tim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO