Milan Mulai Lakukan Negosiasi Untuk Perpanjang Kontrak Pelatihnya

AC Milan kabarnya mulai melakukan negosiasi untuk memperpanjang masa bakti dari pelatih mereka Stefano Pioli yang akan berakhir pada Juni 2022 nanti karena sang taktisi dinilai sudah melakukan pekerjaan dengan baik.

Meningkatnya performa dari AC Milan pada tiga musim terakhir tidak luput dari kinerja Stefano Pioli yang diboyong untuk menggantikan peran dari Marco Giampaolo pada bulan Oktober 2019. Setelah sempat mengalami situasi sulit pada musim pertama dimana dia nyaris akan dilepas begitu saja pada akhir musim, Pioli ternyata pelan tapi pasti berasil meningkatkan performa tim sehingga terus mengalami kemajuan.

Kemenangan atas Atalanta 3-2 akhir pekan lalu seakan menjadi tambahan bukti mengenai kinjerja Pioli yang memang terus mengalami kemajuan yang cukup pesat. Mengingat hal tersebut serta masa kontraknya yang akan segera berakhir pada 2022, manajemen dari Milan kini dikabarkan sudah mulai membuka negosiasi mengenai perpanjangan dengan pelatih mereka itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Milannews, karena puas dengan apa yang mereka lihat hingga kini, pihak manajemen dari I Rossoneri berniat untuk segera memperpanjang masa bakti dari pelatihnya. Dengan banyak talenta-talenta muda yang mereka miliki, Pioli tampaknya dinilai merupakan sosok yang paling sesuai untuk menangani skuad I Rossoneri saat ini dibandingkan nama-nama besar lain yang mungkin musim depan sebenarnya juga bisa direkrut.

Beberapa nama seperti Antonio Conte serta Zinedine Zidane saat ini sedang tidak melatih dan merupakan dua sosok pelatih berprestasi yang bisa saja direkrut untuk musim depan. Tetapi Milan memang sepertinya masih cukup pusa dengan apa yang sudah mereka peroleh dari Pioli hingga kini dan tentunya cukup optimis bahwa tim akan bisa berkembang terus dibawah asuhannya.

Rekor Pioli sendiri sejauh ini dengan I Rossoneri memang terbilang cukup baik dengan torehan 56 kemenangan 23 hasil imbang serta 18 kali kekalahan. Meskipun belum berhasil membawa Milan meraih gelar atau piala apapun selama masa kepelatihannya, tetapi mantan taktisi Lazio dan Fiorentina itu musim lalu berhasil membantu timnya bertengger di posisi runner up Serie A dibawah Inter Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO