Milan Mulai Negosiasi Untuk Datangkan Bek Kiri Milik Monaco

Gilabola.com – AC Milan dikabarkan telah melakukan negosiasi serius dengan klub asal Prancis, AS Monaco untuk mendatangkan bek kiri berbakat, Fode Ballo-Toure yang disiapkan untuk melapis Theo Hernandez.

Ambisi dari AC Milan untuk membangun tim yang lebih kompetitif untuk membangun musim baru membuat mereka bergerak aktif di bursa transfer pemain. Setelah meresmikan tiga transfer, termasuk mempermanenkan dua punggawa yang musim lalu dipinjam, I Rossoneri kini disebut tengah berusaha mendaratkan seorang pemain baru lagi, yaitu bek kiri, Fode Ballo-Toure.

Pemain yang memperkuat klub Ligue 1, AS Monaco tersebut akan disiapkan sebagai pelapis bagi bek utama dari skuad Merah Hitam, Theo Hernandez. I Rossoneri memang butuh pemain yang bisa menjadi pesaing dari Hernandez, terutama karena belum pastinya situasi dari Diogo Dalot yang musim lalu dipinjam dari Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, meskipun disiapkan sebagai pemain pelapis, tetapi Ballo-Toure tidak perlu khawatir dengan kesempatan bermain, karena Milan pastinya akan memberikan hal tersebut. Jadwal padat dari I Rossoneri yang akan kembali berlaga di Liga Champions, pastinya akan membuat pelatih Stefano Pioli lebih sering melakukan rotasi pada skuadnya.

Keseriusan dari Milan memboyong Ballo-Toure tidak main-main, karena menurut kabar dari Sky Sport Italia I Rossoneri sudah mulai melakukan pembicaraan dengan Monaco mengenai rencana memboyong sang pemain. Memang hingga saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai baik antara kedua klub maupun dengan pemain yang bersangkutan, tetapi skuad Merah Hitam terkesan cukup optimis.

Mulai memiliki beberapa punggawa asal Prancis, Milan tampaknya cukup yakin akan bisa membujuk Ballo-Toure untuk ikut bergabung. Meskipun memang sang pemain memilih untuk memperkuat tim nasional Senegal, tetapi pemain berusia 24-tahun itu sebenarnya lahir dan besar di Prancis.

Jika mampu memboyong Ballo-Toure, Milan akan bisa semakin membuat skuad mereka menjadi lebih lengkap lagi untuk menghadapi musim yang akan datang. I Rossoneri sendiri memang masih berencana mengisi beberapa posisi lagi, seperti gelandang bertahan, penyerang sayap, penyerang tengah dan bisa jadi bek kanan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO