Milan Ngebet Ingin Datangkan Playmaker CSKA Moscow asal Kroasia

Gilabola.com – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan sangat serius ingin memboyong playmaker asal Kroasia, Nikola Vlasic yang saat ini bermain untuk CSKA Moscow dengan mengajukan penawaran dengan metode yang sedikit rumit.

Pencarian AC Milan terhadap pengganti untuk Hakan Calhanoglu sangat mungkin segera mencapai titik akhir, setelah kabar bahwa raksasa Serie A tersebut serius ingin memboyong gelandang milik CSKA Moscow, Nikola Vlasic. Ketertarikan I Rossoneri terhadap sang pemain sebenarnya sudah berlangsung sejak Januari lalu, tetapi permintaan harga dari CSKA masih dinilai terlalu tinggi.

Selain itu, pada bursa transfer musim dingin lalu, Milan juga masih memilki Calhanoglu dalam tim dan masih berpeluang memperpanjang kontraknya. Namun, dengan kepergian dari gelandang tim nasional Turki tersebut, maka I Rossoneri tampaknya semakin serius dengan rencana untuk memboyong playmaker muda bertalenta itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keseriusan dari Milan untuk mendaratkan Vlasic juga bukan isapan jempol setelah menurut pemberitaan dari Match TV serta Sempremilan.com, I Rossoneri telah mengajukan tawaran kepada CSKA. Mengingat kondisi finansial yang memang tidak mudah akibat Covid-19, skuad Merah Hitam mengajukan proposal yang cukup rumit yakin pinjaman berbayar sebesar Rp 86 Miliar beserta opsi pembelian senilai Rp 343 Miliar serta bonus tambahan sebesar Rp 69 Miliar.

Satu hal yang diharapakan bisa meyakinkan CSKA adalah karena klausul opsi yang ditawarkan Milan akan otomatis berubah menjadi kewajiban untuk membeli jika skuad Merah Hitam lolos ke Liga Champions musim depan. Keberhasilan dari tim asuhan Stefano Pioli untuk kembali berlaga di kompetisi antar klub Eropa terbaik tersebut bisa membuat klub asal Rusia itu semakin percaya dengan keseriusan dari tim asal kota mode itu.

Kebanyakan permasalahan dari tawaran pinjaman beserta opsi adalah jika klub penawar pada akhirnya memilih untuk tidak mempermanenkan sang pemain. Kondisi tersebut membuat klub yang mengharapkan biaya transfer menjadi kecewa tentunya karena kehilangan opsi untuk meningkatkan kondisi finansial mereka.

CSKA sendiri terkenal sebagai tim yang tidak selalu mudah untuk diajak bernegosiasi, tetapi tawaran yang diajukan Milan sebenarnya cukup menjanjikan. Secara total, klub asal Rusia tersebut berpotensi mendapatkan uang transfer sejumlah Rp 497 Miliar jika setuju melepas Vlasic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO