Milan Pastikan Bek Sayapnya Akan Absen Selama Satu Bulan

AC Milan memastikan bahwa bek sayap serba bisa mereka, Alessandro Florenzi akan absen selama satu bulan setelah sang pemain menjalani operasi kecil pada lututnya yang sudah berjalan dengan sukses.

Masalah cedera pemain masih belum berhenti mengganggu AC Milan pada awal musim ini setelah mereka dipastikan akan kehilangan satu lagi punggawa mereka selama sekitar satu bulan. Pemain yang tidak akan bisa membantu tim besutan Stefano Pioli dalam jangka waktu tersebut adalah rekrutan baru mereka yang dipinjam dari AS Roma, Alessandro Florenzi.

Kondisi dari sang pemain memang sudah diketahui usai laga dari Milan menghadapi Atletico di Liga Champions tetapi pada saat itu dia baru diprediksi hanya akan absen pada laga melawan Atalanta pada akhir pekan ini. Namun, berdasarkan konfirmasi resmi dari I Rossoneri lewat situs resmi klub kini dipastikan pemain tim nasional Italia itu harus absen pada beberapa laga lagi selain menghadapi La Dea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Milan memberikan pernyataan bahwa Florenzi telah sukses menjalani operasi athroscopic untuk mengatasi masalah pada lutut kirinya. Operasi dilakukan oleh dokter Pier Paoo Mariani dan telah berjalan dengan sukses jadi kini sang pemain harus mulai menjalani masa pemulihan yang akan mencapai 30 hari.

Adanya jeda internasional sebenarnya cukup memberikan keberuntungan bagi Milan karena Florenzi tidak akan terlalu banyak absen pada laga mereka ke depannya. Selain itu beberap pemain yang masih menjalani pemuliha seperti Rade Krunic, Tiemoue Bakayoko serta Zlatan Ibrahimovic juga berpotensi bisa kembali lagai seusai jeda interansional pada awal bulan Oktober ini.

Mengenai Florenzi sendiri, I Rossoneri tentunya berharap bahwa setelah operasi yang dilakukan tersebut sang pemain akan bisa lebih nyaman lagi bermain dan menemukan form terbaiknya dengan tim besutan Pioli. Sejauh ini performa dari pemain berusia 30-tahun memang belum maksimal, tetapi masalah pada lututnya tersebut bisa jadi merupakan salah satu alasan utama mengenai kurang mantapnya penampilannya.

Florenzi diboyong skuad Merah Hitam dengan status pinjaman serta opsi pembelian pada jendela transfer musim panas lalu. Sang pemain menjadi pilihan bagi Milan setelah mereka gagal mendatangkan kembali Diogo Dalot dari Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO