Milan Pastikan Kiper Mudanya Harus Absen Hingga Tiga Bulan

Gilabola.com – AC Milan resmi mengumumkan bahwa penjaga gawang muda mereka, Alessandro Plizzari harus absen bermain hingga tiga bulan kedepan setelah menjalani operasi lutut.

Masalah cedera pemain memang kembali mendera tim asuhan Stefan Pioli, kali langsung pada masa-masa awal musim dimana beberapa punggawa mereka sudah harus absen membela tim. Tidak hanya pemain-pemain utama, bahkan punggawa pelapis mereka pun ada yang mengalami nasib kurang menyenangang seperti yang dialami oleh kiper muda Alessandro Plizzari.

Pemain berusia 21-tahun tersebut musim ini di plot menjadi penjaga gawang ketiga dari skuad Merah Hitam dan masih belum bermain karena memang kompetisi baru memasuki pekan ke lima. Akan tetapi, kini sang kiper yang musim lalu dipinjamkan ke klub Serie B Reggina tersebut harus beristirahat dalam waktu cukup lama yakni sekitar tiga bulan kedepan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hal tersebut dipastikan sendiri oleh Milan lewa pengunguman dari situs resmi klub yang mengungkapkan bahwa Plizzari baru saja selesai menjalani operasi pada lututnya untuk mengatasi masala bilateral patelaar tendonistisnya. Dengan keberhasilan dari operasi tersebut kini sang kiper diperkirakan harus menjalani proses penyembuhan selama setidaknya tiga bulan lamanya.

Meskipun tidak bisa dibilang sebuah kabar gembira, tetapi setidaknya Plizzari kini sudah lepas dari masalah yang mengganggu lututnya dan operasi yang dilakukan juga sudah berjalan sukses. Memang untuk sementara waktu, sang kiper harus menyaksikan timnya berlaga dari tribun penonton tetapi harapannya tentua agar pemain berusia 21-tahun itu meamng sudah pulih dan tidak akan mengalami ganggun yang sama lagi.

Sang kiper memang di plot untuk berada sebagai pemain ketiga dibawah Mike Maignan serta Ciprian Tatarusanu, tetapi bukan tidak mungkin jika dia fit kesempatan bermain bisa hadir lebih awal. Dengan usia muda serta fakta dimana dia adala produk dari akademi I Rossoneri, sang pemain bisa mendapatkan kesempatan saat Milan memilih memberikan istirahat kepada Maignan yang merupakan pilihan utama.

Tentunya peluang itu bisa jadi hanya akan terjadi di Coppa Italia, tetapi setidaknya potensi tersebut akan tetap terbuka. Namun, untuk saat ini fokus dari Plizzari tampaknya hanya ada untuk kepulihannya dan agar bisa kembali berlatih dengan normal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO