Milan Pertimbangkan Boyong Gelandang Dortmund asal Jerman

Gilabola.com – Raksasa Italia, AC Milan dikabarkan mulai memikirkan untuk memboyong gelandang Borussia Dortmund, Julian Brandt sebagai pengganti dari  Hakan Calhanoglu.

Masih kesulitan mencari pengganti dari Hakan Calhanoglu, AC Milan dikabarkan terus mempertimbangkan beberapa nama gelandang yang berpotensi mengisi sektor tengah skuad Merah Hitam. Nama terakhir yang disebut berpotensi menjadi target dari tim asuhan Stefano Pioli adalah gelandang Borussia Dortmund, Julian Brandt.

Kabar mengenai ketertarikan dari Milan terhadap Brandt datang dari La Gazzetta dello Sport yang menilai sang pemain bisa menjadi opsi yang tepat bagi tim asal kota mode tersebut. Mulai terancam tempatnya di tim utama dari Dortmund, Brandt kabarnya bisa diboyong dengan harga yang lebih murah dibandingkan target I Rossoneri lain, Nikola Vlasic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain asal Jerman itu disebut akan bisa diboyong oleh Milan dengan metode pinjaman berbayar senilai RP 85 Miliar beserta opsi pembelian sekitar Rp 375 Miliar. Brandt sendiri tampaknya juga tidak akan menolak kesempatan untuk hengkang karena posisinya di tim utama dari Der BVB mulai mendapatkan ancaman dari Claudio Reyna dan Jude Bellingham.

Meskipun Dortmund baru saja melepas Jadon Sancho, tetapi tidak berarti tempat dari Brandt akan aman di tim utama karena klubnya juga disebut sudah merencanakan mencari pengganti bagi pemain yang kini memperkuat Manchester United tersebut. Selain itu, profil dari Milan bisa jadi akan menarik bagi sang gelandang karena akan memiliki peluang semakin mengembangkan karirnya.

Sementara bagi Milan sendiri, Brandt memang memiliki karakter bermain yang cukup menyerupai Calhanoglu karena pemain berusia 25-tahun itu juga bisa bermain pada beberapa posisi di lini tengah. Dengan usia yang juga terbilang masih cukup muda, mantan punggawa dari Bayer Leverkusen itu memang cocok dengan apa yang dicari oleh manajemen dari skuad Merah Hitam.

Tentunya yang menjadi pertanyaan pemain mana yang memang dirasa paling sesuai untuk mengangkat kualitasa dari skuad Merah Hitam musim depan. Milan memang memiliki ambisi untuk berprestasi lebih baik lagi dari apa yang meraka dapatkan pada musim sebelumnya, dimana anak asuh Stefano Pioli itu finis di posisi kedua pada klasemen akhir Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO