Milan Pertimbangkan Tawarkan Barter Pemain Untuk Boyong Gelandang Dortmund

Gilabola.com – AC Milan kabarnya tengah mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran barter pemain kepada Borussia Dortmund dalam upaya untuk memboyong gelandang asal Jerman, Julian Brandt.

Pencaraian dari AC Milan terhadap playmaker baru untuk musim depan bisa membuat mereka menjatuhkan pilihan terhadap punggawa dari Borussia Dortmund, Julian Brandt. Hal tersebut dikarenkan pemain asal Jerman itu secara finansial akan bisa didapatkan oleh I Rossoneri dibandingkan dengan target dari tim besutan Stefano Pioli lainnya.

Rencana dari Milan untuk bisa mendapatkan Brandt  juga bisa menarik perhatian dari Dortmund, karena I Rossoneri menurut laporan Sportmediaset akan menawarkan pertukaran pemain. Skuad Merah Hitam dikabarkan rela untuk menukar penyerang muda mereka, Rafael Leao untuk mendapatkan Brandt secara permanen pada musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ide dari rencana barter tersebut diyakini cukup masuk akal mengingat nilai dari kedua pemain lebih kurang serupa, yakin disekitar angka Rp 428 Miliar. Selain karena bandrol yang sama, Dortmund juga memang disebut sebagai salah satu tim yang tertarik untuk mendatangkan Leao selain dua tim Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers dan Everton.

Secara teknis memang tawaran I Rossoneri bisa memuaskan keinginan kedua tim yang memang memperlukan kedua pemain tersebut. Bagi Milan, kehadiran Brandt akan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Calhnoglu dan bahkan sekaligus menggantikan Leao karena pemain asal Jerman tersebut juga mampu bermain di sektor sayap.

Dortmnd juga akan bisa mendapatkan pemain yang sesuai dengan profil klub mereka, yakni talenta muda yang memiliki potensi besar di masa depannya. Leao memang dikenal sebagai pemain dengan bakat bagus, tetapi terlihat masih kesulitan tampil konsisten bagi Milan selama dua musim memperkuat tim besutan Stefano Pioli tersebut.

Brandt sendiri sebenarnya merupakan pilihan alternatif bagi Milan, karena target utama mereka adalah gelandang milik CSKA Moscow, Nikola Vlasic. I Rossoneri tampaknya sulit mencapai kesepakatan untuk memboyong Vlasic karena permintaan dari klub Rusia itu yang sulit diterima hingga saat ini.

CSKA ingin agar I Rossoneri memboyong sang pemain dengan klausul obligasi pembelian bukan hanya opsi untuk membeli. Namun, dengan permintaan harga jual sebesar Rp 514 Miliar, Milan masih belum menyanggupi keinginan dari Krasno-sinie.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO