Milan Putuskan Tunda Pembahasan Kontrak Hingga Akhir Musim

Gila Bola – AC Milan melalui direktur mereka, Paolo Maldini telah memutuskan bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru dengan beberapa pemain mereka hanya akan dimulai lagi pada akhir musim.

Masih harus bersaing ketat untuk mengamankan posisi Liga Champions di akhir musim, AC Milan tentunya membutuhkan konsentrasi penuh dari para punggawa mereka pada sisa laga yang ada. Karena alasan itulah, maka manajemen dari skuad Merah Hitam telah memutuskan untuk menunda semua pembahasan maupun pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan beberapa punggawa mereka hingga akhir musim.

Keputusan untuk menunda pembicaraan kontrak tersebut disampaikan langsung oleh direktur klub, Paolo Maldini dalam wawancaranya dengan kantor berita ANSA. Sang direktur mengungkapkan bahwa keputusan tersebut akhirnya diambil setelah terdengar adanya kabar mengenai pertemuan Gianluigi Donnarumma dengan beberapa supporter ultras dari Milan yang meminta sang kiper untuk memastikan masa depannya dengan I Rossoneri atau tidak bermain pada laga pekan depan melawan Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mengomentari situasi tersebut, Maldini dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada pihak luar yang boleh menentukan pemain mana yang harus turun ke lapangan atau tidak kecuali pelatih klub. Karena kejadian tersebut, akhirnya sang direktur memutuskan bahwa perundingan dengan beberapa punggawa mereka termasuk Donnarumma akan ditunda hingga akhir musim untuk memberikan kesempatan bagi para pemain berkosentrasi penuh hanya pada laga yang tersisa.

Kondisi mengenai Donnarumma memang muncul setelah sang pemain masih belum menerima tawaran kontrak baru dari I Rossoneri meskipun masa baktinya akan segera habis pada akhir musim. Kiper tim nasional Italia tersebut juga kabarnya menjadi salah satu pemain yang diminati oleh Juventus, yang menjadi rival Milan dalam perebutan tempat di zona empat besar, karenanya para penggemar bisa jadi cemas dengan potensi kepentingan pribadi dari sang pemain.

Milan sendiri tampaknya kurang mengetahui adanya pertemuan atau bisa jadi tidak paham tentang alasan awal dari pembicaraan dari para ultras dengan Donnarumma. Keputusan untuk menunda kontrak bisa jadi sebuah pilihan tepat, agar setidaknya para pemain akan bisa fokus untuk sementara dalam menyelesaikan musim.