Milan Resmi Boyong Gelandang 30 Tahun Milik Crotone

Gilabola.com – Raksasa Serie A, AC Milan resmi memboyong gelandang serang berusia 30-tahun dari Crotone, Junio Messias pada hari terakhir dari jendela transfer musim panas di Italia.

Keinginan dari AC Milan untuk terus meningkatkan kualitas tim mereka berusaha dilakukan hingga hari terakhir bursa transfer musim panas. I Rossoneri sudah resmi mendaftarkan gelandang serang asal Brasil milik Crotone, Junio Messias yang juga sempat diminati beberapa tim Serie A lainnya.

Kedatangan dari Messias mungkin kurang mendapatkan respsons dari para penggemar I Rossoneri karena dia sejatinya merupakan opsi cadangan setelah Milan gagal memboyong Romain Faivre di jendela transfer musim panas ini. Pemain asal Prancis itu dihukum oleh klubnya Brest karena menolak bermain di parta Ligue 1 terakhir mereka sehingga klub tersebut langsung menolak menjual sang gelandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

I Rossoneri kemudian langsung bergerak dan menuntaskan trasnfer dari Messias yang memang memilih untuk menunggu raksasa asal kota mode tersebut daripada memilih tawaran lainnya. Usia dari pemain asal Brasil itu yang sudah memasuki angka 30-tahun memang membuatnya menjadi sosok yang tidak sesuai dengan metode I Rossoneri sejauh ini tetapi tampaknya sebagai opsi cadangan tampaknya tim asuhan Stefano Pioli tidak memiliki banyak pilihan lain.

Messias sendiri sebenarnya dinilai sebagai pemain yang memiliki kualitas bagus, tetapi dia memang terbilang cukup terlambat bermain sebagai pemain profesional. Gelandang serang asal Brasil itu saja baru musim lalu menjalani debutnya di Serie A bersama Crotone tetapi gagal membuat klubnya bertahan dan harus terdegradasi pada akhir musim lalu.

Kini Messias tidak hanya kembali bisa bermain di Serie A tetapi bahkan juga berpeluang tampil pada kompetisi tertinggi antar klub di Eropa, yakni Liga Champions. Sebuah cerita yang bak dongeng bagi pemain yang sebenarnya baru tercatat bermain sebagai seorang pro pada usia 24-tahun.

Kini dalam waktu sekitar enam tahun kemudian dia sudah bisa bermain bersama salah satu tim paling besar di Italia, yakni Milan. Sang pemain sendiri didatangkan dengan pinjaman berbayar sebesar Rp 44 Miliar serta opsi pembelian Rp 91 Miliar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO