Milan Resmi Umumkan Kedatangan Bakayoko Dari Chelsea

Gilabola.com – AC Milan secara resmi sudah mengumumkan bahwa mereka kembali bisa membohong gelandang milik Chelsea yang terpinggirkan, Tiemoue Bakayoko dengan status pinjaman.

Skuad Merah Hitam memang sudah sejak awal pembukaan jendela transfer berusaha memboyong lagi Tiemoue Bakayoko yang sempat berbaju Merah Hitam pada musim 2018/2019 lalu. Pembicaraan dengan Chelsea sempat berjalan alot dan baru pada beberapa hari terakhir kedua belah pihak akhirnya bisa mencapai kesepakatan hingga Bakayoko kembali memperkuat I Rossoneri.

Pengumuman mengenai kembalinya Bakayoko ke San Siro dilansir lewat situs resmi dari Milan sendiri yang juga menjelaskan bahwa sang pemain didatangkan dengan metode pinjaman selama dua musim serta opsi pembelian yang bisa berubah menjadi obligasi. I Rossoneri akan diharuskan mempermanenkan status dari Bakayoko setelah beberapa syarat yang disepakati oleh kedua belah pihak disepakati.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kembalinya Bakayoko dinilai krusial menggingat pada awal tahun depan selama beberapa laga Milan bakal kehilangan Franck Kessie serta Ismael Bennacer yang harus memperkuat negara mereka di Piala Afrika. Dengan situasi tersebut I Rossoneri pastinya akan memerlukan setidaknya seorang tambahan punggawa baru di sektor tengah dan mantan punggawa Monaco tersebut dinilai yang paling cocok.

Sulit mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea, Bakayoko memang hampir selalu dipinjamkan pada beberapa musim terakhir. Pada musim lalu, sang pemain sempat bergabung dengan  Napoli jadi pastinya membuat dirinya sudah cukup tau dengan Serie A dengan sangat mendalam.

Bakayoko diharapkan oleh I Rossneri akan bisa memberikan sumbangan besar bagi performa tim pada musim yang baru. Pemainasal Prancis tersebut dinilai berpotensi menjadi pelapis Franck Kessie di sektor gelandang bertahan atau bermain bersama antan punggawa Atalanta tersebut jika meman dirasa perlu.

Mantan pemain Monaco itu kabarnya tidak akan menjadi pembelian terakhir dari Milan di dua hari terakhir menjelang ditutupnya jendela transfer pemain. I Rossoneri disebut masih mengincar beberapa pemain lagi untuk melengkapi skuad mereka yang akan mendapatkan tantangan lebih berat lagi pada musim baru ini baik di Serie A ataupun kompetisi Eropa mengingat tim besutan Stefano Pioli tersebut kembali berkompetisi di Liga Champions.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO