Milan Resmi Umumkan Kedatangan Bomber Muda Italia dari Monaco

Gilabola.com – Raksasa Serie A, AC Milan resmi mengumumkan kedatangan penyerang baru asal Italia dari AS Monaco, Pietro Pellegri yang didatangkan dengan status pinjaman serta opsi pembelian.

Menghadapi musim baru yang padat AC Milan terus terlihat aktif di jendela transfer musim panas dengan kembali memperkenalkan satu orang rekrutan baru. Tim asuhan Stefano Pioli tersebut sudah resmi memboyong penyerang berusia 20-tahun dari AS Monaco, Pietro Pellegri.

Striker yang sempat dijuluki wonderkid dari Italia itu didatangkan dengan metode pinjaman berbayar sebesar Rp 17 Miliar beserta opsi pembelian Rp 102 Miliar beserta bonus. Opsi pembelian dari skuad Merah Hitam tersebut juga bisa berubah menjadi kewajiban untuk membeli dengan persyaratan tertentu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedatangan dari Pellegri sendiri tampaknya memang dibutuhkan oleh Milan melihat kondisi dari Zlatan Ibrahimovic yang cukup sering mengalami cedera musim lalu dan hingga kini juga belum pulih dari masalah fisiknya. Namun, uniknya mantan punggawa dari Genoa tersebut sebenarnya juga cukup ternganggu oleh masalah cedera ketika membela Monaco di tiga musim terakhir.

Namun, skuad Merah Hitam pastinya akan berharap bahwa rekrutan baru mereka tersebut tidak akan diganggu problem fisik sehingga akan bisa menjadi pemain yang bisa diandalkan musim ini. Pellegri sendiri memang akan di plot sebagai bomber pelapis dari Ibrahimovic maupun Olivier Giroud yang pastinya menjadi dua pilihan utama pada saat ini.

Jika bomber berusia 20-tahun itu memang mampu kembali berada dalam kondisi fisik yang fit maka dia sebenarnya berpotensi mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak bagi Milan. Hal tersebut karena adanya kemungkinan bahwa pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli memliki rencana bermain dengan dua orang striker jadi pastinya Pellegri bisa menjadi opsi yang sangat baik dari bangku cadangan.

Pellegri juga dikenal sebagai sosok yang mengidolakan Zlatan Ibrahimovic maka pemain asal Italia itu kini bisa berlatih atau bahkan bermain bersama pemain timnas Swedia itu. Mantan punggawa Genoa itu tentu juga berharap akan bisa memperlihatkan talentanya sehingga nantinya benar-benar bisa dipermanenkan statusnya oleh I Rossoneri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO