Milan Saingi Inter dan Fiorentina Buru Striker Real Madrid

Milan ikuti jejak Inter dan Fiorentina memburu striker buangan Real Madrid, Luka Jovic, yang ingin mereka pinjam di bulan Januari.

Gilabola.com – Luka Jovic kini tengah dirayu trio Serie A tersebut, yang sama-sama ingin meminjamnya saat bursa transfer musim dingin dibuka. Demikian diungkapkan Mundo Deportivo.

Jovic gabung Real Madrid pada musim panas 2019 setelah ia tampil mentereng di klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt, selama musim 2018/19. Namun kepindahannya ke klub raksasa Spanyol itu justru menjadi bencana bagi striker asal Serbia tersebut, karena ia tak pernah mendapat kesempatan menjadi starter, walau itu dilakukan pelatih untuk kebaikan tim, di samping penampilan Karim Benzema yang semakin mantap di periode tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jovic juga tak bisa memanfaatkan kesempatan bermain yang didapatkannya. Ia tampil buruk ketika dimainkan, hingga masalahnya tidak juga usai. Sampai saat ini, pemain berusia 23 tahun itu hanya berhasil mencetak dua gol dan tiga assist dalam 38 penampilannya untuk Real Madrid. Los Blancos pun berniat melepas Jovic, yang tetap diminati Milan, Inter dan Fiorentina.

Ketertarikan dari Inter cukup bisa dimengerti, karena mereka akan kehilangan Alexis Sanchez di bursa transfer Januari nanti setelah penampilannya yang tak memuaskan di musim ini. Kepergian pemain asal Chile tentunya membutuhkan pengganti, dan Nerazzurri pun membidik Jovic untuk mengisinya. Demikian diungkapkan The Hard Tackle.

Sedangkan Rossoneri, mereka sudah datangkan striker baru pada musim panas lalu, yakni Olivier Giroud dari Chelsea. Dengan Ante Rebic dan Rafael Leao yang bisa diandalkan untuk memimpin lini depan, minat mereka pada Jovic tampaknya menjadi sesuatu yang tidak masuk akal. Hal ini terlepas dari situasi Leao yang telah dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir.

Lalu, Milan juga harus bisa bersaing dengan Fiorentina yang juga membidik Luka Jovic setelah masa depan Dusan Vlahovic menjadi tidak jelas. Vlahovic yang sama-sama berasal dari Serbia hampir dipastikan akan tinggalkan Giuseppe Meazza di salah satu dari dua bursa transfer tahun depan, hingga La Viola menganggap mereka cocok dengan striker Madrid tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO