Milan Secara Resmi Umumkan Kedatangan Kiper Pengganti Donnarumma

Gilabola.com – AC Milan pada akhirnya secara resmi mengumumkan kedatangan dari penjaga gawang asal Prancis, Mike Maignan yang memang di plot sebagai pengganti dari Gianlugigi Donnarumma yang akan hengkang dengan status bebas transfer.

Raksasa Serie A, AC Milan akhirnya secara resmi mengumunkan bahwa mereka telah mendatangkan penjaga gawang asal Prancis, Mike Maignan dari juara Liga Prancis, Lille. Sang penjaga gawang sebenarnya sudah datang ke Milan dua hari lalu, tetapi pengumuman resminya sebagai pemain baru dari skuad I Rossoneri memang baru saja diumumkan pada hari Kamis (27/05) ini.

Konfirmasi resmi dari kedatangan Maignan disampaikan langsung melalui situs resmi dari Milan yang juga menyampaikan bahwa sang penjaga gawang sudah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan I Rossoneri. Secara teknis, sang kiper memang baru akan resmi berbaju Merah Hitam pada 1 Juli 2021, sesuai dengan awal dari pembukaan dari bursa transfer musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain yang sukses membawa Lille meruntuhkan dominasi dari PSG pada musim yang baru berakhir itu akan menggunakan nomor punggung 16 di Milan. Sang kiper tentunya harus siap untuk menjadi pengganti bagi kiper andalan dari I Rossoneri sebelumnya, Gianluigi Donnarumma yang sudah dipastikan akan meninggalkan klub dengan status sebagai pemain bebas transfer.

Kepergian dari Donnarumma secara gratis sudah diumumkan oleh direktur dari skuad Merah Hitam, Paolo Maldini yang juga mengungkapkan rasa terima kasih atas jasa-jasa sang kiper selama ini. Milan pada awalnya memang berharap bisa mempertahankan penjaga gawang tim nasional Italia tersebut, tetapi tidak terjadi kesepakatan mengenai besaran gaji yang ditawarkan.

Terus menunda menjawab tawaran dari Milan, manajemen dari skuad Merah Hitam tampaknya merasa gerah dan memutuskan untuk melakukan kontak dan memboyong Maignan dari Lille. I Rossoneri sendiri hanya mengeluarkan dana Rp 262 Miliar termasuk bonus untuk memboyong kiper tim nasional Prancis yang juga pernah memperkuat Paris Saint-Germain.

Dengan usia yang masih 25-tahun, Maignan tentunya bisa dibilang sosok muda yang sesuai dengan fokus dari Milan selama ini. Harapan dari skuad Merah Hitam tentunya penjaga gawang mereka akan bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi dari Donnarumma.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO