Milan Segera Diskusikan Kontrak Baru Dengan Romagnoli

Milan Siap Diskusikan Kontrak Baru Dengan Romagnoli

Gilabola.com – Klub raksasa Italia, AC Milan siap memulai diskusi mengenai kontrak baru dengan kapten tim mereka, Alessio Romagnoli.

Selalu menjadi andalan I Rossoneri sejak kedatangannya dari AS Roma pada 2015 lalu, Romagnoli memang salah satu pemain yang kabarnya ingin dipertahankan tim Merah-Hitam itu. Telah didapuk menjadi kaptem tim, tentunya manajemen Milan tidak ingin begitu saja melepas sang pemain dan karena itulah mereka berencana menawarkan perpanjangan kontrak.

Sebenarnya kontrak dari Romagnoli sendiri bersama Milan masih akan berlaku hingga Juni 2022 nanti, tetapi sang pemain kabarnya menarik minat beberapa klub besar. Ingin menghidari situasi yang tidak diinginkan mengenai masa depan dari sang kapten, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pihak klub asal kota mode di Italia itu ingin segera menawarkan kontrak baru.

Beberapa bulan kedepan pembicaraan kontrak baru dengan agen dari sang pemain, Mino Raiola akan segera dilangsungkan. Menjadi andalan utama dari semua pelatih Milan sejak 2015 hingga kini, memang tampaknya akan berat bagi I Rossoneri jika harus melepas sang kapten ke klub lain.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Potensi dari sang pemain untuk hengkang selalu ada dengan seorang agen seperti Raiola yang sangat sering memindahkan kliennya dari satu klub ke klub lain dalam waktu yang singkat. Milan tentunya tidak ingin agar mereka berada dalam situasi yang terpaksa harus melepas bintang lini belakang mereka tersebut, karena itulah negosiasi untuk kontrak baru ingin segera dilakukan.

Sebelumnya memang beredar kabar jika masa depan dari Romagnoli bersama Milan bisa terancam karena potensi terjadinya pergantian lagi di sektor manajemen klub. Memiliki keinginan untuk bisa meraih gelar, bek timnas Italia itu digosipkan bisa memilih untuk hengkang.

Selain itu, adanya kabar mengenai rencana Milan untuk memberi batasan gaji juga membuat rumor tentang kepindahan sang kapten terus berhembus. Gaji dari Romagnoli sendiri kini diberitakan sudah diatas dari batasan yang rencananya akan diterapkan oleh manajemen I Rossoneri mulai musim yang akan datang.

Namun, jika memang I Rossoneri berniat membicarakan perpanjangan kontrak baru, bisa jadi pembatasan gaji yang dirumorkan tidaklah benar. Akan sulit bagi Milan untuk menawarkan kontrak baru jika tidak menawarkan kenaikan gaji atau bonus kepada bek tengah andalan mereka tersebut.