Milan Segera Umumkan Kontrak Baru Bagi Zlatan Ibrahimovic

Gilabola.com – Raksasa Serie A, AC Milan kabarnya akan segera mengumumkan perpanjangan kontrak bagi penyerang senior mereka, Zlatan Ibrahimovic yang akan segera memasuki usia 40-tahun.

Meskipun sudah tidak muda lagi dan cukup sering dilanda cedera musim ini, striker senior tim nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic ternyata sudah memuaskan klubnya, AC Milan. Hal tersebut terbukti dengan keinginan kuat dari skuad Merah Hitam untuk memperpanjang kontrak dari sang bomber selama setidaknya semusim lagi.

Menurut kabar yang beredar dari Sky Sport Italia, kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat mengenai detail dari kontrak baru dan pengumuman resmi hanya tinggal menunggu waktu saja. Milan bisa saja meresmikan perpanjangan bagi Ibrahimovic pada hari Kamis (22/04) ini atau pada Jumat (23/04) esok, karena memang persetujuan sudah terjalin dengan baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini hanya masalah birokrasi ringan yang perlu diselesaikan sebelum kontrak baru bisa di umumkan secara resmi. Milan sendiri tampaknya memang masih sangat percaya dengan kemampuan dari seorang Ibrahimovic untuk memimpin rekan-rekannya agar skuad Merah Hitam bisa mendapatkan prestasi yang baik lagi pada musim depan.

Usia dari sang penyerang memang selalu akan menjadi pertanyaan serius, tetapi musim ini saja sang penyerang cukup mampu membuktikan kemampuannya dengan torehan 15 gol di Serie A. Akan tetapi, peran dari Ibrahimovic di Milan memang bukan hanya di dalam lapangan melainkan juga memberikan wejangan serta kepercayaan diri bagi para punggawa muda dari I Rossoneri.

Untuk bisa mempertahankan Ibrahimovic selama semusim, Milan kabarnya harus mengeluarkan dana sebesar Rp 114 Miliar untuk membayar gaji dari sang pemain per musimnya. Angka tersebut bisa dibilang tidak murah bagi skuad Merah Hitam, tetapi melihat masih pentingnya peran dari bomber timnas Swedia itu bagi mereka, tampaknya itu memang bayaran yang dianggap masih layak untuk diberikan.

Masih mampu memperlihatkan kualitas yang prima di level sepak bola Eropa, satu hal yang akan menjadi kekhawatiran Milan musim depan tentu mengenai kondisi fisik sang pemain. Tidak ingin kesulitan saat sang bomber mengalami cedera, I Rossoneri disebut tetap akan mencari penyerang baru untuk musim yang akan datang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO