Milan Siap Datangkan Striker Napoli Jika Ibrahimovic Hengkang

Milik Diincar Milan Jika Ibrahimovic Hengkang

Gilabola.com – Tidak bisa memastikan masa depan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan kabarnya akan mengincar bomber Napoli, Arkadiusz Milik.

Situasi mengenai kontrak Ibrahimovic dengan I Rossoneri memang belum mengalami kejelasan hingga saat ini. Sang pemain datang ke San Siro pada Januari kemarin dengan kontrak hanya selama enam bulan meskipun ada opsi perpanjangan otomatis jika skuad asuhan Stefano Pioli bisa masuk ke zona Liga Champions musim ini.

Akan tetapi dengan situasi yang tidak jelas di Liga Italia akibat coronavirus, masa depan dari striker senior tersebut memang making mengambang. Ibrahimovic sendiri saat ini sendiri sudah kembali pulang ke negara asalnya Swedia untuk mengisolasi diri dan juga berkumpul dengan keluarganya.

Menyikapi situasi tersebut, Milan kabarnya sudah menyiapkan target lain sebagai potensi pengganti bomber 38-tahun tersebut. Menurut informasi dari La Gazzetta dello Sport, I Rossoneri akan mengincar Milik jika Ibrahimovic memang memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan skuad Merah Hitam tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Rencana dari skuad I Rossoneri untuk mendapatkan striker asal Polandia tersebut juga karena masa depannya yang tidak jelas dengan Napoli. Sang striker mengalami masalah dengan rencana perpanjangan kontrak dengan I Partenopei sehingga pihak klub berniat melepasnya pada musim depan.

Tidak ingin kehilangan sang striker dengan status bebas transfer, skuad asuhan Gennaro Gattuso tentunya akan memilih menjual Milik kepada tim yang berminat. Rossoneri diyakini akan bisa meyakinkan bomber Polandia itu untuk bergabung dengan menjanjikannya posisi inti di tim utama.

Kemudian, untuk memperlancar pembicaraan transfer dengan Napoli, Milan bahkan siap menawarkan salah satu pemain mereka sebagai bahan barter. Pemain yang kabarnya akan ditawarkan ke I Partenopei adalah Hakan Calhanoglu yang dikabarkan menjadi target oleh Gattuso musim depan.

Tawaran dari Milan tersebut bisa jadi akan terlihat menggiurkan bagi Napoli karena Calhanoglu adalah pemain yang cukup disukai oleh Gattuso, selama sang pelatih masih menangani I Rossoneri. Gelandang asal Turki tersebut kemungkinan juga akan menerima pertukaran tersebut karena akan bisa kembali bermain untuk mantan pelatihnya.