Milan Siap Panggil Kembali Gelandang Mudanya dari Spezia Untuk Dijual

Gilabola.com – AC Milan kabarnya berniat untuk memanggil kembali gelandang muda mereka, Tommaso Pobega yang sedang dipinjamkan ke Spezia, tetapi sang pemain tetap akan dijual musim depan.

Mampu memperlihatkan penampilan yang cukup menjanjikan bersama Spezia, meskipun tidak selalu tampil sebagai pemain inti, gelandang milik AC Milan, Tommaso Pobega mampu menarik perhatian beberapa klub. Sang gelandang yang statusnya memang merupakan pinjaman selama semusim sebenanya bisa dibeli oleh tim asuhan Vincenzo Italiano, tetapi I Rossoneri tetap memiliki klausul pembelian kembali.

Dengan situasi tersebut, menurut kabar dari Calciomercato.com, kemungkinan besar Milan akan memanfaatkan klausul mereka untuk menarik kembali Pobega ke San Siro pada musim panas nanti. Akan tetapi, meskipun akan dipanggil lagi oleh I Rossoneri, Pobega kemungkinan tetap tidak akan bertahan dengan klub pemiliknya tersebut dan tetap dilepas pada akhirnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keputusan dari Milan bisa jadi berhubungan dengan kepentingan dari skuad Merah Hitam di bursa transfer musim depan dan melihat bahwa sang pemain belum siap untuk menjadi bagian dari skuad utama tim asuhan Stefano Pioli. Tidak ingin menghambat perkembangan dari sang gelandang memang melepasnya bisa menjadi pilihan terbaik juga untuk karirnya di masa depan.

Memang Milan sebenarnya bisa saja melepas sang pemain ke Spezia jika ingin menjual Pobega, tetapi tim asal kota mode itu sepertinya ingin mendapatkan biaya transfer yang jauh lebih menjanjikan dengan melepas gelandang muda itu ke tim lain. Beberapa klub Eropa memang disebut meminati pemain tim nasional Italia under 21 tersebut seperti Leicester City dan juga Eintracht Franfkurt.

Diantara kedua klub tersebut, Franfkurt disebut sebagai tim yang paling berminat untuk memboyong Pobega musim depan. Klub Bundesliga tersebut juga memiliki hubungan cukup baik dengan Milan setelah adanya transfer barter penyerang antara keduanya yang melibatkan Ante Rebic serta Andre Silva.

Namun, sementara ini semua kabar mengenai Pobega tersebut masih merupakan spekulasi hingga saat ini. Tetap ada kemungkinan bahwa sang gelandang dipertahankan oleh Milan jika dinilai akan bisa menjadi bagian dari tim inti mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO