Milan Siap Saingi Dua Raksasa Premier League Untuk Boyong Winger Wolfsburg

Gila Bola – AC Milan dikabarkan siap untuk bersaing dengan dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Liverpool dalam perburuan mendapatkan winger andalan Wolfsburg, Josip Brekalo yang sangat mungkin dilepas musim depan.

Menjadi salah satu aktor kunci dalam membantu Wolfsburg merangsek hingga posisi tiga besar dalam klasemen sementara Bundesliga hingga kini, membuat sososk Josip Brekalo menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Salah satu klub yang kabarnya sangat terkesan dengan talenta dari Brekalo adalah raksasa Serie A, AC Milan yang sangat ingin bisa meningkatkan kualitas timnya pada musim depan.

Kemampuan Brekalo yang bisa bermain di beberapa posisi, seperti sayap kanan maupun kiri dan juga gelandang serang memang menjadi daya tarik bagi skuad Merah Hitam. I Rossoneri sendiri juga pastinya cocok dengan usia sang pemain yang baru menginjak angka 22-tahun, karena sesuai dengan profil yang sedang dicari oleh tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, keinginan dari Milan untuk bisa memboyong Brekalo ke San Siro musim depan tidak akan mudah, karena sang pemain juga kabarnya tengah dimonitor oleh dua raksasa Liga Inggris, Arsenal serta Liverpool. Kedua klub tersebut juga tengah membutuhkan suntikan pemain baru yang bisa membuat mereka tampil lebih baik lagi pada musim yang akan datang.

Dari segi finansial, bisa jadi Liverpool bisa sedikit unggul, meskipun mereka juga belum tentu rela melepas dana untuk pemain yang tidak mereka yakini kapasitasnya. Sementara Arsenal, meskipun situasi finansial juga belum menentu, dikabarkan bisa saja rela mengeluarkan dana besar melihat sulitnya The Gunners bersaing untuk sekedar masuk ke zona Eropa musim ini.

Sementara, Milan sendiri meskipun kondisi keuangan mereka terbilang cukup lumayan dibawah kepemilikan dari Elliot grup, tetapi dana di bursa transfer bisa jadi tergantung pencapaian klub di akhir musim. Jika I Rossoneri mampu lolos ke Liga Champions, bisa dipastikan kemampuan mereka untuk menarik pemain-pemain incaran akan jauh lebih besar jika tim asuhan Pioli tersebut haru kembali gagal menggapai target utama tersebut.

AHABET
AHABET