Milan Siapkan Kontrak Lima Tahun Untuk Ikat Presiden Lini Tengahnya

Gilabola.com – AC Milan dikabarkan sudah menyiapkan kontrak baru selama lima tahun untuk mengingatkan gelandang andalannya asal Pantai Gading yang berjuluk sang presiden, Franck Kessie.

Sukses kembali ke Liga Champions kini membuat manajemen AC Milan serius ingin lebih membuat tim mereka jauh lebih solid lagi untuk musim depan. Selain berusaha aktif di bursa transfer, salah satu cara dari skuad Merah Hitam agar membuat tim lebih kuat tentunya dengan mempertahankan pemain-pemain penting mereka.

Setelah adanya kasus kontrak dari Gianluigi Donnarumma serta Hakan Calhanoglu yang masih belum jelas saat ini, Milan tidak ingin mengulang kesalahan yang sama dengan beberapa punggawa lainnya. Salah satu pemain penting yang ingin segera diikat oleh I Rossoneri adalah gelandang berjuluk sang presiden, Franck Kessie yang masa baktinya akan berakhir pada 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menjadi aktor penting dalam keberhasilan dari skuad Merah Hitam untuk lolos ke Liga Champions dan menempati posisi kedua di klasemen Serie A, Kessie tentu sosok yang sangat ingin dipertahanan Milan. Keseriusan dari I Rossoneri untuk mempertahankan bintangnya itu terlihat dari usaha mereka mengajukan tawaran kontrak baru selama lima tahun dengan gaji senilai Rp 61 Miliar dengan tambahan bonus yang bisa membuatnya naik hingga Rp 70 Miliar permusimnya.

Tawaran kontrak baru untuk Kessie tersebut sudah lebih baik dibanding bayaran yang saat ini masih diterima sang pemain dari kontrak lamanya, yakni sebesar Rp 38 Miliar. Namun, menurut kabar dari Calciomercato.com, gelandang tim nasional Pantai Gading itu meminta kenaikan senilai Rp 87 Miliar kepada Milan untuk terus bertahan di San Siro.

Channel Gilabola di Youtube

Durasi kontrak tampaknya tidak menjadi masalah, karena prioritas dari sang pemain tetap bertahan dengan I Rossoneri, apalagi setelah sukses kembali ke Liga Champions musim depan. Meskipun dikabarkan menarik minat dari beberapa klub Eropa lainnya, gelandang berusia 24-tahun itu memang sudah merasa nyaman bermain dengan Milan, terlebih dirinya sudah memiliki hubungan harmonis dengan pelatih Stefano Pioli.

Meskipun masih ada jarak antara permintaan dan penawaran, jika sang pemain memang ingin bertahan, solusi sepertinya akan bisa dicapai. Milan sendiri ingin berhati-hati dalam menaikkan gaji para pemainnya agar tidak mengalami masalah finansial lagi dalam waktu dekat.

AHABET
AHABET