Milan Sikat Empoli, Pioli Ultimatum Inter Soal Scudetto

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyatakan bahwa perebutan Scudetto masih terbuka lebar meski Inter menyelesaikan 2021 sebagai juara paruh musim Serie A.

Seperti diketahui, persaingan di tiga besar klasemen Liga Italia kini semakin ketat. AC Milan yang ingin sekali juara mampu meraih kemeangan 4-2 kontra Empoli pada hari Kamis (23/12) dini hari WIB.

Akibatnya, tim asuhan Stefano Pioli berhasil menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia. Hal ini juga tak lepas kekalahan yang dialami oleh Napoli ketika menghadapi Spezia. Dengan demikian, Milan dan Inter kini hanya terpaut 4 angka saja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski Milan belum bisa menggeser posisi Nerazzurri, namun sang pelatih yakin Rossoneri bisa menyalipnya di paruh kedua musim Liga Italia 2021/22.

Bicara kepada Sky Sport Italia, Stefano Pioli mengatakan timnya musim lalu berhasil sebagai juara paruh musim. Akan tetapi, yang ia sedikit sayangkan adalah tidak mampu melanjutkannya hingga menangkan Scudetto. Dengan begitu, ia menilai musim ini juga masih terbuka lebar.

Sang pelatih pun berharap agar Milan bisa lebih baik lagi di tahun 2022 mendatang. Selain itu, ia juga ucapkan terima kasih ke fans yang telah berikan dukungan luar biasa untunk tim.

Perlu diketahui, empat gol yang tercipta ke gawang Empoli melalui brace Frank Kessie. Kemudian, masing-masing satu gol lainnya melalui Alessandro Florenzi dan Theo Hernandez. Kemenangan di markas lawan tengah pekan ini, maka menjadi yang ke 13 untuk Rossoneri dan sejauh ini baru telan tiga kekalahan di Serie A.

Tim asuhan Stefano Pioli sendiri baru akan bertanding lagi di Liga Italia pada 7 Januari mendatang. Pada laga tersebut, Rossoneri akan melawan AS Roma. Sedangkan Milan terakhir juara Serie A pada musim 2010/2011.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO