Milan Skriniar Akan Ikuti Jejak Hamsik dan Martin Skrtel

Gila Bola – Vladimir Weiss sangat meyakini Milan Skriniar akan mendominasi sepak bola Slovakia selama bertahun-tahun seperti Marek Hamsik dan Martin Skrtel.

Pujian yang diberikan tersebut lantaran bek tengah Inter Milan itu baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Slovakia untuk kedua kalinya secara beruntun.

Sedangkan usai mendapatkan penghargaan, Milan Skriniar sendiri mengaku sangat terkejut karena bisa memenangkannya lagi untuk tahun 2020. Sementara bersama raksasa Liga Italia sendiri sang bek kerap dipercayakan oleh Antonio Conte tampil di Serie A dan pentas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tercatat mantan pemain Sampdoria itu telah bermain dalam 30 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, dia juga berhasil mencetak 3 gol.

Bahkan dengan penampilannya yang mengesankan pemain bola berusia 26 tahun itu berpotensi besar membawa Inter Milan menjuarai trofi Liga Italia 2020/21. Terus tampil gemilang, Vladimir Weiss yang pernah menangani timnas Slovakia meyakini Milan Skriniar bisa memenangkan penghargaan individu untuk waktu yang lama di negaranya.

Berbicara kepada sport.sk, via FcInterNews.it., Vladimir Weiss mengatakan sejatinya dia menjagokan nama lain untuk menjuarainya. Namun, dia adalah seorang bek tengah yang bagus. Sehingga pantas untuk memenangkan penghargaan individu lagi.

Menurut Vladimir Weiss, Milan Skriniar pemain yang masih terbilang muda. Dengan demikian, dia optimis akan mendominasi untuk waktu yang lama dalam hal penghargaan individu pemain terbaik Slovakia. Bahkan dia dinilai bisa ikuti jejak seperti Marek Hamsik dan Martin Skrtel.

Sebagai informasi, dari laporan media di Italia menyebutkan jika sang pemain masuk 10 besar Transfermarkt untuk pemain yang nilai transfernya meningkat drastis. Kini harga jual sang pemain sebesar 55 juta euro atau sekitar 933 miliar.

Bahkan harganya bisa terus meningkat jika Milan Skriniar berhasil membawa Inter Milan menjuarai trofi Liga Italia musim ini.