Milan Skriniar Akan Lakukan Satu Hal Jika Inter Juara

Gila Bola – Milan Skriniar berjanji apabila Inter Milan berhasil meraih gelar juara Serie A musim 2020/21, maka ia akan menato scudetto di bagian tubuhnya.

Seperti yang diketahui, Inter Milan sekarang ini potensinya cukup besar memenangkan trofi Liga Italia. Pasalnya, mereka hingga 26 kali bertanding masih menempati urutan pertama klasemen dengan mengemas 62 poin.

Bahkan yang terbaru mereka berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat melawan Atalanta, Selasa (9/3) dini hari WIB. Satu-satunya gol yang tercipta di Giuseppe Meazza dicetak oleh Milan Skriniar di menit ke 54 usai memanfaatkan umpan dari Alessandro Bastoni.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun Inter Milan berhasil unggul dari rivalnya yakni Rossoneri, namun pemain bola asal Slovakia itu mengharapkan agar di laga tersisa musim ini timnya tidak membuat banyak kasalahan.

Berbicara kepada Tuttosport, Milan Skriniar mengatakan dirinya meminta agar rekan satu timnya di pertandingan tersisa Liga Italia tidak melakukan banyak blunder. Selain itu, sang pemain juga berjanji apabila timnya menangi trofi Serie A, maka dirinya akan membuat tato.

Menurutnya, hal tersebut penting untuk dilakukan. Sebab, ia menilai akan sebagai tanda kalau dirinya pernah menjadi bagian dari klubnya memenangkan gelar bergengsi di Italia.

Sebagai informasi, Milan Skriniar telah bermain dalam 22 pertandingan dengan mengemas 3 gol di liga domestik. Sementara di laga selanjutnya kubu Inter akan menghadapi Torino pada 14 Maret dan tim asuhan Antonio Conte berpeluang untuk meraih kemenangan lagi. Sebab, lawannya tersebut berada di papan bawah klasemen.