Milan Skriniar Beri Pesan Khusus untuk Striker Napoli

Bek Inter Milan, Milan Skriniar berharap agar bisa segera melihat Victor Osimhen kembali memperkuat Napoli di pertandingan resmi.

Setelah jeda internasional bulan November, Nerazzurri bertemu Napoli dalam lanjutan Liga Italia 2021/22 di Giuseppe Meazza dan tuan rumah berhasil menang 3-2 hari Senin (22/11).

Namun, pada pertandingan tersebut Victor Osimhen berbenturan dengan Milan Skriniar hingga membuatnya mengalami cedera serius di bagian wajah. Hasilnya membuat sang pemain mengalami masalah di bagian tulang pipi. Bahkan membuat pemain sepak bola asal Nigeria itu harus menjalani operasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, Napoli mengonfirmasi kalau Victor Osimhen telah keluar dari rumah sakit setelah menjalani operasi untuk memperbaiki wajah andalan penyerang Partenopei tersebut dengan meletakan enam plat dan 18 sekrup.

Di sisi lain, Milan Skriniar yang bermain dalam kemenangan 2-0 atas Shaktar Donetsk mengirimkan pesan melalui Instagram resmi Inter Milan.

Dalam video di akun media sosial raksasa Liga Italia, pemain sepak bola asal Slovakia mengatakan ia sangat berharap sekali agar bisa segera melihat Victor Osimhen berada di lapangan bersama Napoli.

Setelah berbenturan dengan Milan Skriniar dan menjalani operasi, kubu Napoli dikabarkan tak bisa diperkuat oleh sang pemain selama 90 hari. Artinya, ia tak akan bisa memperkuat timnas Nigeria berlaga di Piala Afrika pada Januari 2022 mendatang.

Perlu diketahui, Victor Osimhen merupakan pemain penting untuk tim asuhan Luciano Spalletti. Dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini, sang pemain mampu mengemas 9 gol dan mencatatkan 2 assist.

Patut dinantikan apakah Milan Skriniar akan bertemu dengannya atau tidak di paruh kedua musim Liga Italia 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO