Milan Skriniar Berpeluang Tinggalkan Inter, Gabung Barcelona atau Real Madrid

Milan Skriniar Berpeluang Tinggalkan Inter, Gabung Barcelona atau Real Madrid

Gilabola.com – Bintang Inter Milan, Milan Skriniar, disebut-sebut berpeluang pindah ke Barcelona atau Real Madrid musim panas mendatang.

Pemain bertahan asal Slovakia, Milan Skriniar, 24 tahun, dikabarkan akan hengkang dari Inter Milan di akhir musim ini. Agennya, Mithat Halis, menyatakan dua raksasa La Liga; Barcelona dan Real Madrid, masuk dalam daftar klub-klub yang mengincar jasanya.

“Real Madrid menginginkan dia, begitu juga Barcelona. Mereka sama-sama yakin Inter Milan akan melepasnya pada musim panas nanti, dan kedua tim itu juga yakin bisa memboyongnya,” ujar Halis kepada Diario AS.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun, Halis membantah potensi keterlibatan ‘super agen’ Mino Raiola dalam kesepakatan antara Milan Skriniar dan Madrid. “Raiola mungkin mencoba untuk mengacaukan Skriniar, tapi dia punya kontrak dengan kami dan kami yang akan menegosiasikan kesepakatannya,” tegas Halis.

Spalletti Sudah Peringatkan Skriniar Tak Dijual!

Selain Barcelona dan Madrid, Halis juga akui Manchester City pernah sodorkan sejumlah dana untuk datangkan Skriniar pada Januari 2018, sebelum akhirnya jawara Liga Premier itu datangkan Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao.

Pada Januari lalu pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, pernah memperingatkan tiga tim peminat Skriniar; Manchester United, Barcelona dan PSG, bahwa bek andalannya itu ‘sangat berharga dan tak ada yang mampu membelinya’.

Inter datangkan Skriniar dari Sampdoria pada musim panas 2017. Sejak saat itu, permainan Skriniar langsung jadi perhatian banyak tim papan atas dan nilainya meroket seiring dengan penampilan apiknya tersebut bersama Nerazzurri.