Milan Tak Gentar Hadapi Tiga Raksasa Jerman Demi Gaet Bintang Salzburg

Milan tengah bertarung melawan tiga tim papan atas Bundesliga untuk dapatkan striker RB Salzburg, Karim Adeyemi.

Gilabola.com – Bintang Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, saat ini masih berusaha keras untuk segera kembali ke lapangan. Sayangnya, dia telah lewatkan periode yang signifikan selama 12 bulan terakhir akibat cedera.

Karena itulah, manajemen klub kemungkinan akan mencari striker baru yang bisa menggantikan pemain asal Swedia itu di masa depan. Demikian diungkapkan SempreMilan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Calciomercato.com, Milan tertarik untuk datangkan Karim Adeyemi yang digambarkan sebagai ‘bintang saat ini’. Striker Salzburg yang masih berusia 19 tahun itu menjadi profil pemain yang diincar manajemen Rossoneri, meskipun mereka harus menghadapi tiga klub raksasa; Bayern Munchen, Borussia Dortmund dan Leipzig yang sama-sama mengincarnya.

Penyerang internasional Jerman tersebut sudah kantongi delapan gol dan satu assist dalam 10 pertandingan di Liga Austria sejauh musim ini. Dia juga sudah bukukan dua gol dan satu assist dalam dua pertandingan yang dimainkannya di Liga Champions.

Di samping tiga tim Bundesliga tersebut, Stefano Pioli juga bisa bertarung dengan klub papan atas lainnya untuk dapatkan Adeyemi. Pasalnya, pemain itu juga sempat dikabarkan diburu Barcelona, Liverpool dan Arsenal.

Namun, Barca kemungkinan sudah menjadi cerita lama. Pasalnya, tim Catalan itu sudah cukup lama dikabarkan mengincar Adeyemi, yakni pada tahun 2019. Saat itu, bidikan Milan itu masih berusia 17 tahun dan bermain untuk klub afiliasi Salzburg, FC Liefering.

Barca saat itu digambarkan tak pernah puas untuk menyambar para pemain berbakat di banyak klub di seluruh Eropa, bahkan di belahan bumi lainnya. Pasalnya, mereka sudah memiliki banyak pemain muda berbakat dari akademi La Masia, di antaranya Ansu Fati.

Kemudian Liverpool dan Arsenal muncul, serta mengakui mereka juga ingin datangkan Adeyemi dari Salzburg. The Reds juga dikabarkan sudah memantau situasi Adeyemi di Salzburg sejak akhir tahun 2019.

Adeyemi juga menjadi salah satu pemain yang diandalkan Hansi Flick di Timnas Jerman, di saat mantan pelatih Bayern Munchen itu ingin memasukkan banyak pemain muda dalam skuad Die Mannschaft saat ini. Bersama Jamal Musiala dan Florian Wirtz, bintang muda incaran Milan itupun sangat diharapkan Flick saat ini dan juga di masa mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO