Milan Tegaskan Tetap Optimis Bisa Perpanjang Kontrak Tiga Bintangnya

Gila Bola – AC Milan melalui direktur mereka, Frederic Massara menegaskan bahwa mereka tetap optimis akan bisa menyelesaikan masalah perpanjang kontrak dari tiga bintang mereka sebelum masa baktinya berakhir.

Memiliki tiga pemain penting, seperti Gianluigi Donnarumma, Zlatan Ibrahimovic serta Hakan Calhanoglu yang durasi kontraknya akan habis pada akhir musim ini memang tengah membuat AC Milan cukup sibuk. Ketiganya hingga kini masih belum juga resmi memastikan untuk terus berbaju merah hitam, terutama Donnarumma serta Calhanoglu yang membuat spekulasi mengenai masa depan mereka terus bermunculan.

Situasi tersebut pastinya lebih memberikan gangguan kepada para penggemar, mengingat media memang tidak berhenti memberitkan rumor mengenai apa yang bisa dilakukan oleh para punggawa Milan tersebut. Namun, berusaha memberikan ketenangan kepada penggemar mereka, direktur dari skuad Merah Hitam, Frederic ‘Ricky’ Massara mengungkapkan kepada DAZN bahwa manajemen tidak tidak merasa cemas dengan masalah kontrak tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dalam wawancaranya tersebut, Massara bahkan bisa menyebut bahwa kontrak baru untuk Ibrahimovic akan bisa segera diselesaikan dengan segera. Sedangkan mengenai situasi dari Donnarumma dengan Calhanoglu memang saat ini belum ada perkembangan berarti yang bisa diberikan sang direktur, akan tetapi dia juga tetap optimis bahwa proposal Milan pada akhirnya akan diterima.

Meskipun tidak menyebut angka, Massara mengaku bahwa I Rossoneri telah mengajukan tawaran dengan angka yang menurut mereka sudah cukup besar. Mengingat besarnya proposal yang telah diajukan, sang direktur mengatakan bahwa tidak ada keraguan jika masalah kontrak tersebut pada akhirnya bisa mereka selesaikan.

Memang situasi mengenai masa depan dari para bintang Milan itu, terutama Donnarumma serta Calhanoglu terus mengundang media untuk memberitakan mereka hampir setiap pekannya. Kondisi yang memang tidak bisa dihindari karena kedua pemain penting tersebut hingga saat ini masih belum menunjukkan tanda-tanda akan menandatangani kontrak baru dengan skuad Merah Hitam.

Beberapa versi mengenai alasan dari keduanya masih menunda menjawan tawaran Milan beredar di media, mulai dari belum cocoknya gaji hingga menunggu kepastian soal Liga Champions. Skuad Merah Hitam memang masih belum memastikan keberadaan mereka di kompetisi antar klub Eropa tertinggi itu, meskipun masih berada di peringkat kedua klasemen saat ini.