Milan Tertarik Datangkan Winger Muda Milik Rubin Kazan

Gila Bola – AC Milan kabarnya berminat untuk memboyong winger berusia 19 tahun milik Rubin Kazan, Khvicha Kvaratskhelia yang juga menarik minat dari beberapa klub top Eropa lainnya.

Memilih untuk menjalankan proyek yang lebih berusaha mengandalkan para pemain-pemain muda berbakat, AC Milan tidak memiliki rencana untuk meninggalkan rencana tersebut. Hal itu bisa dibuktikan dari ketertarikan mereka terhadap talenta-talenta muda lain dari seluruh penjuru Eropa, termasuk seorang winger muda bernama Khvicha Kvaratskhelia yang bermain bersama klub asal Rusia, Rubin Kazan.

Masih berusia 19-tahun, talenta dari sang pemain tampaknya dinilai sudah cukup untuk menjadi calon punggawa skuad Merah Hitam pada musim depan. Ketertarikan dari skuad Merah Hitam tersebut dilaporkan oleh SprotMediaset dan juga Calciomercato.com, yang juga menambahkan bahwa Kvaratskhelia sendiri sebenarnya lebih sering bermain pada posisi sayap kiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Menariknya, meskipun memiliki talenta yang baik tetapi posisi dari Kvaratskhelia sendiri sebenarnya bukan yang tengah ingin diperbaiki I Rossoneri. Sisi kiri dari Milan saat ini sudah cukup ketat dalam segi persaingan, justru pada posisi sayap kanan yang disebut menjadi salah satu posisi yang ingin diperbaiki.

Meskipun begitu, Milan tampaknya tidak ingin begitu saja kehilangan talenta yang hebat, karena akan ada banyak opsi yang bisa digunakan ketika nantinya sang pemain memang jadi bergabung. Kewaspadaan dari skuad Merah Hitam memang tampaknya cukup berasalahan karena pemain tim nasional Georgia tersebut ternyata juka tengah dimonitor oleh tim kuat seperti Juventus serta Borussia Dortmund.

Dengan persaingan yang tdak mudah itu, jika serius Milan memang tampaknya juga harus bergerak cepat untuk memboyong Kvaratskhelia. Tentunya sebelum itu terjadi, manamen dari skuad Merah Hitam tetap harus merasa yakin bahwa sang pemain adalah sosok yang bisa membantu tim saat dia ditayangkan nantinya.

Namun, melihat dari proses transfer Milan akhir-akhir ini, bisa jadiĀ  Kvaratshkhelia masih hanya menjadi salah satu pemain yang mereka minati. Skuad Merah Hitam pastinya akan memikirkan juga target-target lain dan mengambil mana yang sesuai dengan kebutuhan dari tim asuhan Stefano Pioli.