Milan Tetap Optimis Bisa Daratkan Gelandang Muda Bordeaux

Gilabola.com – Meskipun belum juga mencapai kata sepakat dengan Bordeaux, tetapi AC Milan dikabarkan masih tetap optimis dengan peluang mereka untuk bisa mendaratnkan bintang muda klub asal Pracis itu, yakni Yacine Adli.

Talenta muda Bordeaux itu memang beberapa hari ini muncul sebagai kandidat kuat untuk diboyong I Rossoneri. Beberapa kabar mengatakan bahwa pembicaraan antara kedua klub masih terus berlangsung dan memang mereka masih belum menemukan kata sepakat mengenai hargar transfer yang bomber.

Meskipun begitu, menurut kabar dari SportItalia, rasa optimis tetap muncul dari kubu skuad Merah Hitam karena Adli sendiri bahkan sudah melakukan kontak dengan bek muda I Rossoneri, Pierre Kalulu. Pemain Bordeaux itu disebut menanyakan mengenai pengalaman dari Kalulu selama ini dengan bermain bersama I Rossoneri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika memang tidak ada peluang untuk bergabung dengan Milan, bisa jadi  Adli tidak akan terlalu antusias untuk menanyakan bagaimana pengalaman dari Kalulu selama ini di Milan. Sang gelandang sendiri memang memiliki profil yang cocok dengan apa yang dicari oleh skuad Merah Hitam selama ini yakni talenta muda dengan kepribadian serta karanter yang kuat di lapangan.

Sejauh ini memang kesepakatan antara kedua klub masih belum beres karena Bordeaux yang masih meminta bayaran sekitar Rp 169 Miliar untuk bandrol dasar dari sang gelandang. Sementara Milan sendiri ingin mendapatkan harga dasar yang lebih murah namun pada akhirnya tetap akan menyamai bandrol yang diminta tetapi dengan tambahan bonus yang ada.

Klub asal Prancis tersebut masih menolak tawaran terakhir Milan, namun pembicaraan antara kedua belah pihak mengenai Adli masih terus berlangsung. Cederanya Franck Kessie disebut akan membuat Milan semakin aktif di bursa transfrer guna mencari gelandang tambahan lagi untuk skuad mereka.

Adli sendiri merupukan sosok punggawa muda Bordeaux bertalenta tinggi  yang juga pernah bermain untuk PSG before. Sang pemain dinilai banyak pihak bisa menjadi pembelian yang hebat untuk I Rossoneri.

Kemampuan dari sang pemain untuk bermain di lebih dari satu posisi dianggap bisa menjadi sebuah kunci kesuksesan bagi Milan musim depan. Kelebihan itu bisa membuat pelatih Stefano Pioli bisa menampilkan beberapa skema permainan yang berbeda di tiap laganya.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO