Mimpi Juara Serie A Juventus Mulai Dibayangi Napoli

Mimpi Juara Serie A Juventus Mulai Dibayangi Napoli

Gilabola.com – Mimpi juara Serie A Juventus kini mulai dibayangi kubu Napoli. Klub Liga Italia tersebut sukses menang 3-1 lawan Chievo.

Pemain Senegal, Kalidou Koulibaly, membukukan brace saat Napoli kalahkan kubu Chievo. Hal itu bisa menahan sejenak mimpi Juventus untuk jadi juara Serie A musim ini. Juve sendiri perlu menambah poin untuk mengamankan peluang juara mereka setelah kalah 2-1 lawan SPAL selagi fokus untuk laga Liga Champions.

Peluang mereka bisa aman jika kubu Carlo Ancelotti yang ada di posisi dua gagal kalahkan Chievo, dan hal itu bisa menjadi rekor kemenangan dengan tujuh laga tersisa. Kemenangan skuad Ancelotti membuat mereka 17 poin saja dibelakang Juve.

Kubu Massimiliano Allegri harus menunggu setidaknya sampai akhir pekan depan di kandang lawan Fiorentina untuk mengunci Scudetto dan sapu bersih semua laga tersisa.

Napoli dilarang lakukan kesalahan saat bertanding

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami harus bisa terus melaju seperti ini lagi, karena kami tidak punya ruang sedikitpun untuk melakukan kesalahan,” ujar Koulibaly yang bersama rekan satu timnya bersiap untuk laga selanjutnya lawan Arsenal di Liga Europa.

“Kami harus menang, karena kami punya kesulitan lain selama beberapa pekan. Kami harus menuntaskan semua ini dengan sebaik mungkin. Kami marah. Kami ingin memperlihatkan wajah yang lain dari tim. Kalau kami bisa terus main bagus, kami pasti bisa kalahkan siapa saja.”

Koulibaly sendiri cetak gol di menit ke-15 dan menit ke-81. Gol tim ditambah oleh Arkadiusz Milik di menit ke-64. Kubu Chievo hanya bisa membalas satu saja melalui usaha Bostjan Cesar di menit ke-90.