Minim Gol di AC Milan, Brahim Diaz Kena Semprot

Legenda AC Milan, Roberto Donadoni sebut Brahim Diaz tidak memiliki insting mencetak gol sehingga mempengaruhi Rossoneri untuk menjebol gawang lawan.

Raksasa Liga Italia mengakhiri pertandingan terakhir di tahun 2021 dengan sangat baik di mana mampu menang 4-2 kontra Empoli dalam lanjutan Serie A, Kamis (23/12) dini hari WIB.

Alhasil, AC Milan sekarang kini menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia dan akhiri periode buruk di mana mereka cuma berhasil mengumpulkan 7 poin dalam 6 pertandingan. Brahim Diaz yang bermain kurang oke sebagai gelandang serang, maka membuat Franck Kessie yang lebih bertahan didorong bermain sedikit lebih menyerang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, pemain sepak bola asal Pantai Gading berhasil membuktikan perannya dengan baik di mana menyumbang 2 gol kontra Empoli. Sedangkan Brahaim sendiri di laga tersebut hanya bermain sebagai pengganti masuk di menit ke-81.

Dengan demikian, Roberto Donadoni pun menilai kesulitan AC Milan untuk menjebol gawang lawan karena kurangnya kontribusi dari Brahim Diaz.

Bicara kepada La Gazzetta dello Sport, Roberto Donadoni yang semasa aktif bermain di posisi sayap mengatakan raksasa Liga Italia merasakan absennya dua penyerang mereka saat ini.

Donadoni menyebutkan Brahim Diaz adalah seorang pemain sepak bola yang dapat menciptakan peluang, tetapi kurang dalam urusan mencetak gol.

Sebagai informasi, sang pemain dipinjam oleh Milan dari Real Madrid selama dua tahun dan telah menyumbangkan 4 gol dengan 4 assist dalam 20 penampilan kompetitif sejauh musim ini.

Namun, gol terakhir yang dicetak oleh Brahim Diaz dalam kemenangan 2-1 atas Spezia pada 25 September. Pemain sepak bola asal Spanyol berusia 22 tahun juga gagal melepaskan tembakan on target dalam 13 pertandingan terakhirnya di Serie A dan Liga Champions. Selain bisa bermain sebagai gelandang serang, ia juga mampu ditempatkan di sektor sayap kanan dan kiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO