Miralem Pjanic Memuji Besarnya Jasa Allegri Pada Juventus

Miralem Pjanic Memuji Besarnya Jasa Allegri Pada Juventus

Gilabola.com – Miralem Pjanic memuji betapa besarnya jasa Massimiliano Allegri pada Juventus. Klub Liga Italia itu akan kehilangan sang manajer.

Miralem Pjanic telah memuji jasa Massimiliano Allegri dengan menilai sang manajer telah “membuat semuanya bekerja dengan cara yang terbaik” selama waktunya bertugas di Juventus. Klub Serie A tersebut berutang besar pada sang manajer.

Allegri akan mengambil alih Juve untuk terakhir kalinya pada hari saat Juara Serie A itu akan melakukan perjalanan ke Sampdoria. Laga itu menjadi penutup masa jabatannya yang sangat sukses selama di Turin dan hal itu ikut diakui oleh Pjanic.

Pjanic sendiri datang dari AS Roma dua tahun ke masa pemerintahan Allegri, namun telah terkesan dengan cara sang pria Italia itu untuk terus mendorong skuad bertabur bintang menjadi lebih kompak. Ia mewakili semua pemain Nyonya Tua lantas menyampaikan terima kasih pada Allegri.

Miralem Pjanic mengakui Juventus maju ditangani Massimiliano Allegri

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami benar-benar kelompok yang fantastis dan saya harus mengucapkan selamat kepada pelatih kami, yang selalu berhasil membuat semuanya bekerja dengan cara yang terbaik di sini,” puji Pjanic dalam sebuah acara klub di Stadion Allianz.

“Bersama beliau, kami selalu berhasil menang dalam pertandingan. Dalam sepak bola Anda selalu harus bekerja untuk terus berkembang, saya selalu punya mentalitas ini.”

Allegri akan pergi setelah Juve lagi-lagi gagal untuk menjuarai gelaran bergengsi Liga Champions. Diunggulkan menang, mereka malah kalah pada babak Perempat Final dari Ajax Amsterdam meski diperkuat superstar, Cristiano Ronaldo.

“Level konsentrasinya selalu berbeda dari biasanya, baik ketika semuanya berjalan dengan baik dan juga ketika itu tidak terjadi (tidak menang).”

Kubu Nyonya Tua akan melawan Sampdoria pada hari Minggu (26/5), pukul 23.00 Wib. Mereka sangat diunggulkan pesta gol demi perpisahan indah untuk Allegri.