Mobil Wanda Nara Dilempar Batu Saat Kondisi Memanas Di Inter Milan

Mobil Wanda Nara Dilempar Batu Saat Kondisi Memanas Di Inter Milan

Mobil Wanda Nara dilempar batu saat kondisi negosiasi kontrak Mauro Icardi memanas di Inter Milan. Suporter dan klub Liga Italia tersebut dikagetkan insiden yang membuat anak Mauro Icardi ketakutan.

Situasi seputar buntunya negosiasi Mauro Icardi dengan Inter Milan berimbas buruk. Mobil Wanda Nara yang merupakan istri sekaligus manajer Icardi terkena lemparan batu saat bepergian.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

La Gazzetta dello Sport melaporan jika Wanda Nara tidak sendirian saat mendapatkan serangan lemparan batu. Mobil Wanda Nara dilempar batu saat ia bersama anak-anakĀ  ketika serangan itu terjadi, meskipun tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Tidak diketahui apakah Icardi berada di mobil juga atau tidak.

Pelempar batu masih dicari pihak kepolisian dan masih terlalu cepat untuk mengaitkan hal ini dengan masalah kontrak Mauro Icardi. Meski begitu tetap saja insiden ini semakin menambah daftar panjang masalah yang dihadapi oleh Icardi.

Mobil Wanda Nara dilempar batu, Mauro Icardi meredup di Inter Milan

Inter Milan sebelumnya telah mengambil keputusan sepihak dengan mencopot ban Kapten Mauro Icardi. Samir menjadi kapten saat Icardi tak ikut pergi ke pertandingan Inter Milan karena kesal dengan pencopotan tersebut.

Mauro Icardi menolak untuk melakukan perjalanan dengan skuad untuk pertandingan Liga Europa mereka saat berlaga lawan kubu Rapid Vienna. Ia juga kecil kemungkinan bisa bertanding melawan skuad Sampdoria besok pukul 00.00 Wib.

Mobil Wanda Nara dilempar batu otomatis menambah keruh proses negosiasi perpanjangan kontrak Mauro Icardi. Sang pemain sendiri masih menyerahkan urusan tersebut pada istrinya.

Inter Milan dan Sampdoria dijadwalkan bertanding di San Siro. Pihak Inter masih lebih diunggulkan untuk menang dengan peluang 64% berbanding 13%, imbang 23%. Posisi Inter juga masih jauh lebih baik di klasemen (posisi 3, 43 poin) daripada pihak Sampdoria (posisi 9, 33 poin).

Setelah melawan Sampdoria, Inter Milan akan melawan Rapid Vienna di babak penyisihan grup Liga Europa. Kedua tim akan berlaga pada hari Jumat (22/02), pukul 03.00 Wib. Laga Inter Milan vs Rapid Vienna akan digelar bertempat di San Siro.

Setelah melawan Rapid Vienna, Inter Milan ditunggu Fiorentina di Serie A pada hari Senin (25/02), pukul 02.30 Wib. Kedua tim akan adu taktik bertempat di Stadion Artemio Franchi.