Moise Kean Bakal Jadi Andalan Juventus Jangka Panjang

Petinggi klub Juventus, Pavel Nedved menyatakan Bianconeri senang dengan Moise Kean dan percaya dengan sang pemain di lini depan.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun sebelumnya pernah memperkuat raksasa Liga Italia. Tapi, ia hanya mencetak 8 gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi pada periode pertamanya. Alhasil, ia dilepas ke Everton pada 2019.

Tapi, karier sepak bolanya di Everton kurang menyenangkan. Moise Kean pun dipinjamkan Carlo Ancelotti ke PSG dan bersama klub asal Paris penampilannya malah moncer di lini depan. Dipinjam selama semusim dirinya mampu mencetak 17 gol dalam 41 pertandingan. 13 gol di antaranya ia cetak di kompetisi Ligue 1 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

PSG pun sejatinya ingin sekali mempermanenkannya, namun sang pemain pada akhirnya harus kembali ke klub sepak bola asla Merseyside. Di sisi lain, Juventus pada musim panas 2021 harus kehilangan Cristiano Ronaldo dan Moise pun didatangkan untuk menggantikannya di lini depan.

Raksasa Liga Italia memutuskan untuk meminjamnya selama dua tahun. Dari enam 6 pertandingan di musim baru, Moise Kean memang baru mencetak 1 gol di Serie A. Namun, Pavel Nedved tegaskan jika Juventus tetap percaya dengannya.

Bicara kepada DAZN, Pavel Nedved mengatakan jika Si Nyonya Tua percaya dengan kualitas Moise Kean. Ia memastikan jika klub memang bulat memilihnya sebagai striker Juventus dan sudah tahu betul suasana klub sepak bola asal Turin.

Meski masih minim mencetak gol, namun Pavel Nedved mengklaim kalau juniornya telah banyak berkembang pesat. Terbukti, mencetak 17 gol untuk PSG dan ia nilai tidak semua pemain bisa melakukannya. Ia percaya dengan para pemain muda Juventus bisa miliki masa depan yang bagus.

Sebagai informasi, Moise Kean ketika Juventus menang melawan Torino dengan skor tipis 1-0 dimainkan sebagai starter. Tapi, ia gagal bermain selama 90 menit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO