Moise Kean Buka Peluang Kembali Perkuat Juventus

Gilabola.com – Potensi Moise Kean bermain untuk Juventus lagi terbuka lebar. Sebab, Everton dikabarkan telah memberikan lampu hijau pindah.

Penyerang asal Italia sejak bergabung ke klub sepak bola asal Merseyside Biru kariernya kurang begitu menyenangkan. Ia bahkan musim lalu harus menghabiskan pinjaman selama semusim di PSG.

Moise Kean pun telah kembali dan mendapatkan menit bermainnya di bawah asuhan Rafael Benitez di Liga Inggris 2021/22. Teranyar, ia juga dimainkan dalam kemenangan 2-1 atas Huddersfield Town di Piala Liga. Sayang, sang pemain di pertandingan tersebut diganjar kartu merah oleh wasit. Di sisi lain, Everton siap melepasnya lagi dan Juventus mempertimbangkan untuk membawanya ke Turin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keinginan raksasa Liga Italia mau memboyong sang pemain lantaran Juventus dikabarkan bakal melepas Cristiano Ronaldo di musim panas ini. Bintang asal Portugal kini semakin kencang dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Manchester City.

Bahkan agen pemain bola berusia 21 tahun yakni Mino Raiola telah bertemu dengan raksasa Liga Italia pada hari Kamis (26/8) waktu setempat. Dan menurut Sportitalia, Everton telah memberikan lampu hijau kepada Moise Kean untuk bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Namun, laporan tersebut menjelaskan klub sepak bola Merseyside Biru melepasnya lebih dulu dengan status pinjaman dengan ada biaya pinjaman. Kemudian di akhir musim opsi untuk membelinya dengan harga yang sudah ditetapkan sebesar 25 juta euro atau setara 424 miliar rupiah.

Sementara Moise Kean dikabarkan dengan senang hati kembali berkarier ke Liga Italia bersama Juventus, yang ia tinggalkan pada 2019, jika kesepakatan antara kedua tim tercapai.

Bidikan Juventus juga masih terikat kontrak dengan Everton sampai Juni 2024 mendatang.

Sejauh ini, Moise Kean mengemas 4 gol dan mencatatkan 2 assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi untuk Everton. Sedangkan selama di Juventus ia bermain daalam 21 laga dan membukukan 8 gol. Patut ditunggu apakah ia akan kembali lagi ke Turin atau tidak dalam waktu dekat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO