Moise Kean Masih Diragukan untuk Juventus

Gilabola.com – Eks Juventus, Alessandro Birindelli tak meragukan kualitas Moise Kean. Tapi, ia masih khawatir dengan perilaku dan komitmennya.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun memang merupakan jebolan akademi raksasa Liga Italia, namun ia punya masa lalu yang kurang bagus seperti masalah disiplin dan perilakunya di luar lapangan yang menyebabkan tuai kritikan.

Kini Moise Kean kembali lagi ke Juventus usai klub sepak bola asal Turin mencapai kesepakatan pinjaman dengan Everton di musim panas 2021. Kedatangannya pun sangat diharapkan bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, raksasa Liga Italia juga telah memperingatkan ke sang pemain di mana ia harus memberikan jaminan ke skuad senior untuk tak keluar jalur lagi seperti sebelumnya.

Alessandro Birindelli yang pernah bermain untuk Juventus dari 1997 sampai 2008 akui penampilan sang pemain bagus, namun ia masih meragukan Moise Kean bisa bersikap dewasa. Ia menilai jika hal tersebut tak bisa diubah akan mempengaruhi tim sebagai penantang gelar juara.

Berbicara kepada station Radio Bianconera, Alessandro Birindelli mengatakan keraguannya bukan dari segi teknis dan taktis. Akan tetapi, lebih mengarah ke pengorbanannya untuk klub.

Menurutnya, jika Moise Kean datang ke Juventus sebagai pemain sepak bola yang dewasa dirinya akan sangat bahagia. Pasalnya, bisa memberikan pengaruh yang besar untuk permainan tim tahun ini.

Sementara direktur olahraga raksasa Liga Italia, Federico Cherubini menegaskan ia telah memantau dengan detail sang pemain di PSG sebelum menandatanganinya kembali di musim panas. Menurutnya, selama di klub asal Paris sang pemain menunjukkan perilaku yang baik.

Moise Kean sendiri hingga pekan kedua Serie A 2021/22 belum dimainkan oleh Massimiliano Allegri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO