Moise Kean Masuk Dalam Radar Klub Besar Italia

Gilabola.com – Kebersamaan antara Moise Kean dengan Everton bisa berakhir pada bulan Agustus ini. Pasalnya, Inter Milan dikabarkan berminat untuk memboyongnya.

Usai berhasil menjuarai Liga Italia 2020/21, Inter Milan malah ditinggal sejumlah pemain kuncinya. Setelah Achraf Hakimi melanjutkan karier sepak bola ke PSG, kini giliran Romelu Lukaku.

Pemain berpaspor Belgia tersebut bakal kembali bermain di Liga Inggris dan bergabung dengan Chelsea dalam waktu dekat ini. Sebagai gantinya, Inter Milan mencari striker baru dan sejumlah nama kini terus dikaitkan akan merapat ke Giuseppe Meazza. Salah satunya adalah Moise Kean.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan Daily Mail, pemain lini depan milik Everton tersebut diminati oleh raksasa Liga Italia. Laporan itu menjelaskan Inter Milan sedang berusaha untuk mengontraknya pada bulan ini.

Sebagai informasi, Moise Kean musim lalu pemain yang tak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti di Goodison Park. Tak ayal, ia dipinjamkan oleh pelatih yang sekarang menangani Real madrid itu ke PSG. Bermain untuk klub sepak bola asal Paris sang pemain tampil mengesankan. Tercatat ia mengemas 17 gol dalam 41 laga di semua kompetisi.

Sayang, antara Les Parisiens dengan Everton tak capai kesepakatan di musim panas ini. Meski demikian, sang striker bisa pindah dari klub sepak bola asal Merseyside dalam waktu dekat andai proses negosiasi berjalan lancar dengan Inter Milan.

Jika Moise Kean bermain untuk Inter, ia dipastikan tak akan kesulitan beradaptasi lantaran sebelumnya pernah bermain untuk Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO