Moise Kean Nantikan Tantangan Main di Juventus

Gilabola.com – Moise Kean kini di periode kedua bersama Juventus semakin percaya diri. Pasalnya, ia menegaskan sangat nantikan tantangan dan ingin berikan yang terbaik.

Memang, pemain sepak bola berusia 21 tahun pernah bermain untuk raksasa Liga Italia sebelumnya, melakukan debutnya di usia 16 tahun, delapan bulan dan 21 hari. Sehingga menjadikannya pemain termuda di klub jalani debut.

Moise Kean pun berhasil mencetak 7 gol dalam 16 penampilan bermain di Liga Italia pada periode pertamanya. Hasilnya membuat Everton memutuskan untuk memboyongnya pada musim panas 2019 dan mendapatkan kontrak selama lima musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, selama berada di klub sepak bola asal Merseyside ia gagal tampil mengesankan di lini depan. Sehingga kubu Everton meminjamkannya ke PSG. Menariknya, selama berada di Parc des Princes penampilannya gemilang dengan mengoleksi 17 gol dalam 41 pertandingan.

Hal ini berbeda ketika ia bermain untuk Everton di mana Moise Kean hanya mampu membukukan 4 gol dalam 39 laga di semua kompetisi. Berkat pinjaman yang mengesankan, ia pun kembali lagi ke Juventus pada musim panas 2021 dan diharapkan bisa menjadi pengganti ideal untuk Cristiano Ronaldo. Meski begitu, ia sangat menantikan tantangan.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Italia mengatakan mengenakan jersey hitam dan putih selalu membuatnya emosi luar biasa. Menurutnya, kembali lagi ke klub sepak bola asal Turin merupakan pilihan yang tepat dan ia sangat nantikan tantangan baru.

Moise Kean juga menjelaskan merasa beruntung pernah bermain di liga lain. Sedangkan di Juventus ia ingin berikan kontribusi besar kepada raksasa Liga Italia di mana klub sepak bola yang sudah membesarkan namanya. Ia juga sadar kalau Bianconeri tak memulai musim 2021/22 dengan baik. Namun, ia optimis timnya kedepan bisa meraih hasil yang bagus.

Sebagai informasi, ia telah bermain dalam dua pertandingan untuk Juventus masing-masing kontra Napoli di Serie A dan Malmo di Liga Champions.

Moise Kean di periode keduanya bersama Juventus sampai Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO