Moise Kean Tak Sabar Selevel Cristiano Ronaldo Di Juventus

Gilabola.com – Moise Kean tak sabar ingin segera selevel Cristiano Ronaldo di Juventus. Pemain klub Liga Italia itu juga ingin sehebat Lionel Messi nantinya.

Moise Kean jadi pusat perhatian dalam laga kemenangan Juventus lawan Empoli. Tidak puas, pemain berusia sembilan belas tahun itu tegaskan harapan suatu saat nanti bisa mencapai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pemain nasional Italia itu juga sudah mencetak gol dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 lawan Timnas Finlandia dan Timnas Liechtenstein. Saat tengah naik daun, Kean terus mencuri perhatian di level klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tidak dari awal, Kean masuk sebagai pemain pengganti dan terbukti jadi pencetak gol satu-satunya dalam laga tersebut. Juve jadi bisa kalahkan Empoli dengan skor tipis 1-0 melalui gol Kean di menit ke-72.

Bukan sembarang gol, ia menjadi pemain termuda sejak Mario Balotelli yang bisa mencetak delapan gol di Serie A. Super Mario melakukan hal yang sama saat berusia 18 tahun 242 hari di tahun 2009 silam.

Moise Kean ingin sehebat Ronaldo di Juventus dan siap kerja keras

“Saya jelas girang sekali dengan rekor tersebut. Seperti yang sudah saya bilang, saya ini paling doyan cetak rekor. Kerja keras adalah satu-satunya hal yang bisa membantu saya untuk maju dan membantu saya lakukan banyak hal di setiap pekan,” ujar sang pemain melalui Sky Sport Italia.

Tidak ingin sang pemain dapat ekspektasi berlebihan, pelatih Massimiliano Allegri menegaskan jika semua pihak harus menekan status glamor di sekitar Kean. Mereka harus lebih biasa saja dalam melaporkan prestasi Kean karena dia bukan Ronaldo atau Messi. Terlalu banyak perhatian malah bisa jadi racun bagi sang pemain muda.

“Kalau pelatih yang bilang, pasti benar. Jelas saya memang bukan pak Ronaldo atau pak Messi. Saya hanya berharap jika suatu saat nanti akan bisa setingkat dengan mereka berdua. Kalau saya bekerja lebih keras lagi, saya yakin bisa,” pungkasnya.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO