Moncer Bersama Fiorentina, Dusan Vlahovic Berharap Bisa Bertemu Erling Haaland

Gilabola.com – Dusan Vlahovic berharap untuk bertemu bomber Borussia Dortmund Erling Haaland suatu hari nanti tetapi menegaskan dia belum mencapai level terbaiknya dan akan terus bekerja untuk menjadi striker yang lebih baik.

Dusan Vlahovic telah menjadi salah satu penyerang yang paling banyak dicari di bursa transfer musim panas ini usai performanya yang luar biasa untuk Fiorentina di musim lalu, mencetak 21 gol dalam 37 penampilannya di Serie A.

Dia sempat menjadi subjek transfer dari Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid, meski pada akhirnya kedua klub itu gagal melakukan pendekatan karena pihak La Viola membandrol pemain mereka seharga Rp 1,2 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Inter Milan dan Juventus juga sempat dikaitkan dengan minat atas jasanya, Dusan Vlahovic kini terus memamerkan ketajamannya di musim baru, sekarang sudah mencetak tiga gol dari tiga penampilan awal untuk Fiorentina di Serie A dan Coppa Italia.

Terbaru, penyerang berusia 21 tahun itu menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-1 atas Torino di laga lanjutan Liga Italia pada Minggu (29/8) dini hari WIB, saat dia juga kemudian banyak dibandingkan dengan Erling Haaland sebagai sesama striker muda paling menjanjikan di Eropa.

Dia mengaku senang dengan golnya di depan publik Fiorentina yang sudah diizinkan kembali ke Stadion, sementara dia juga mengungkapkan harapannya bisa bertemu dengan bomber Borussia Dortmund Erling Haaland di suatu hari nanti.

“Seluruh stadion menyanyikan nama saya, saya telah memimpikan sesuatu seperti ini sejak saya masih kecil, saya sangat senang,” kata Dusan Vlahovic kepada DAZN. “Saya pikir saya berada di jalan yang benar, tetapi saya harus bekerja keras dengan kerendahan hati dan tekad. Saya fokus dan saya tidak bisa berpikir bahwa saya telah mencapai sesuatu yang besar, itu akan menjadi kesalahan. Akan ada pasang surut, tetapi saya akan memberikan segalanya untuk diri saya sendiri, klub, kota, dan pelatih.”

“Saya tidak suka perbandingan. Haaland telah mencetak sepuluh gol Liga Champions selama tiga musim. Saya harap saya bisa bertemu dengannya suatu hari nanti, tetapi saya hanya harus bekerja pada kemampuan saya untuk saat ini. Tentunya, saya melihat striker terbaik di luar sana.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO