Moncer di Napoli, Khvicha Kvaratskhelia Jadi Rebutan Klub Top Eropa

Napoli dibuat gelisah. Khvicha Kvaratskhelia kini mulai diminati serius tim-tim besar Eropa.

Karier sepak bola Khvicha Kvaratskhelia di Napoli masih sangat baru. Dia bergabung dengan klub Liga Italia pada Juli 2022, tetapi sekarang mulai diminati klub top Eropa.

Awalnya, keputusan Partenopei memboyong Khvicha Kvaratskhelia dipertanyakan. Pasalnya, dia diboyong dari Dinamo Batumi. Salah satu klub Liga Georgia.

Meski diragukan, tetapi Khvicha Kvaratskhelia mampu beradaptasi cepat dengan Napoli. Sejauh ini, dia tampil impresif. Tercatat sudah mengemas 7 gol plus 8 assist di semua kompetisi dalam 14 pertandingan.

Berkat kontribusinya, Napoli sekarang bertengger di peringkat pertama Liga Italia 2022/23 dan belum terkalahkan. Penampilan apiknya pun langsung mendapatkan perhatian dari klub besar Eropa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh 90min, pesepak bola berusia 21 tahun diminati oleh Real Madrid, Manchester City, dan PSG. Dalam laporan itu dijelaskan jika masing-masing tim telah mengirimkan stafnya untuk menyaksikan aksi bersama Napoli.

Adanya minat besar dari Real Madrid, Manchester City, dan PSG. Sang penyerang dalam berita itu disebutkan bisa pindah pada bursa transfer musim panas berikutnya.

Meski ada yang inginkan Khvicha Kvaratskhelia, tetapi Napoli tak akan membiarkannya pergi dalam waktu dekat. Klub Liga Italia siap berikan perpanjangan kontrak baru untuk pesepak bola berposisikan winger tersebut.

Perlu diketahui, tim besutan Luciano Spalletti mengontrak Kvaratskhelia sampai Juni 2027 mendatang. Jika kontrak baru disepakati, dia bisa lebih lama di Diego Armando Maradona Stadium.

Sementara itu, sang penyerang juga telah mencatatkan 19 caps internasional bersama timnas Georgia dan mengoleksi 10 gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaBantu Chelsea Amankan Rekor Clean Sheet, Trevoh Chalobah Siap Bela Inggris di Piala Dunia
SelanjutnyaAston Villa Butuh Pelatih Baru, Thomas Tuchel Minat?