Monchi Terima Kasih Ke AS Roma Saat Gantung Harapan Arsenal

Monchi Terima Kasih Ke AS Roma Saat Gantung Harapan Arsenal

Gilabola.com – Monchi terima kasih ke AS Roma saat ia mengantung harapan Arsenal. Ia tinggalkan klub Liga Italia tersebut dan akui belum ambil keputusan lain.

Monchi telah meninggalkan AS Roma dan Italia dalam proses yang cukup menyita perhatian. Alih-alih langsung menyetujui tawaran Arsenal, seperti yang dikira pasti setuju, sang direktur olahraga malah akui belum ambil keputusan.

Ia pergi tinggalkan Roma kurang dari 24 jam setelah Roma memecat pelatih Eusebio Di Francesco. Ia bahkan sempat terlibat adu mulut dengan fans klub di bandara, meski kemudian meminta maaf atas semua ucapannya.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Saya mau berterima kasih pada semua orang yang sudah memberikan saya kesempatan bekerja di Roma. Tidak ada lagi yang perlu saya sampaikan, sebaiknya melihat terus ke depan saja saat ini,” ujarnya melalui Pagine Romaniste.

Monchi tetap doakan yang terbaik untuk AS Roma

“Saya tetap mendoakan yang terbaik untuk Roma di sisa musim ini. Semoga semuanya berakhir dengan mereka dapatkan apa yang mereka inginkan raih empat besar.”

“Saya tidak mau bilang kalau saya kecewa atau bagaimana saat ini perasaan saya. Saya memilih berpikiran positif sajalah. Cukup beruntung lho bisa bekerja di Roma. Sekarang adalah saatnya untuk mengingat yang baik-baik saja.”

Kepergian dari Roma membuat Arsenal jadi yakin jika ia akan langsung ke klub Premier League tersebut. Saat kubu Meriam London lagi berbunga-bunga perasaannya, ia malah menggantung sang klub raksasa, “Saya belum menentukan masa depan saya kok.”