Motivasi Tinggi Ibrahimovic Dikagumi Legenda Milan

Motivasi Ibrahimovic Dipuji

Gilabola.com – Sudah berusia 38-tahun, Zlatan Ibrahimovic masih bermain penuh motivasi untuk AC Milan, hal tersebut mengundang decak kagum bagi seorang legenda Rossoneri.

Banyak yang tidak menyangka kehadiran Ibrahimovic pada Januari kemarin akan memberikan efek yang cukup besar bagi Milan. Kehadirannya terbukti mampu mengangkat mental dan kepercayaan diri para pemain I Rossoneri, yang lebih banyak dihuni bakat-bakat muda.

Motivasi tinggi yang masih dimiliki Ibrahimovic di usianya kini merupakan sesuatu yang dipuji oleh legenda Milan, Ricardo Kaka. Pemain Brazil yang meroket karirnya bersama I Rossoneri ini mengaku kagum dan melihat keinginan keras Ibra untuk masih bermain hingga kini sebagai sesuatu yang indah.

“Sangat indah melihat bagaimana Ibra masih memiliki motivasi yang tinggi. Saya sendiri tidak pernah memiliki penyesalan apapun setelah meninggalkan lapangan hijau,” ujar Kaka kepada La Gazzetta dello Sport.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kaka sendiri yang memutuskan untuk pensiun di usia 35 tahun tentunya merasa apa yang dilakukan oleh Ibrahimovic bukanlah sesuatu yang mudah. Terlebih, striker asal Swedia itu kembali berkompetisi di salah satu liga top Eropa setelah menghabiskan dua musim di Major League Soccer (MLS), yang secara kualitas masih dibawah Serie A.

Kemampuan Ibra untuk tetap menjadi pemain yang penting bagi skuad I Rossoneri saat ini tentunya sangat layak mendapat pujian. Kehadirannya saja di lapangan seperti memberikan tambahan kekuatan bagi semua pemain I Rossoneri untuk berjuang sekuat tenaga di lapangan.

Kaka Juga Nasihati Paqueta

Selain memberikan pujian terhadap Ibrahimovic, Kaka juga menyempatkan diri untuk memberi nasehat bagi pemain muda Brazil I Rossoneri saat ini, Lucas Paqueta. Kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya membuat Paqueta lebih sering bermain dari bangku cadangan akhir-akhir ini.

Untuk bisa mengembalikan performanya, mantan gelandang serang itu meminta Paqueta agar bisa lebih beradaptasi dengan sepak bola Italia. Selain itu, Kaka juga meminta pemain berusia 22 tahun itu untuk bermain lebih simpel dan tidak selalu memaksakan dirinya.

“Paqueta memang perlu lebih beradaptasi dengan sepak bola Italia. Akan tetapi disisi lain dia juga jangan sampai kehilangan identitas sepak bolanya,” tambah mantan pemain Real Madrid itu.

“Dia harus bisa bermain lebih praktis, dan tidak selalu berusaha melakukan dribel setiap saat.”