Mourinho Angkat Bicara Jelang Roma Lawan Torino

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menyebutkan timnya akan menghadapi pertandingan yang sulit. Pasalnya, ia menilai Torino adalah tim yang bagus dalam bertahan dan tak mudah dikalahkan.

AS Roma akan melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia, Senin (29/11) dini hari WIB. Sedangkan laga kedua tim akan berlangsung di Stadio Olimpico.

Menyambut laga ini tim asuhan Jose Mourinho bisa dikatakan sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab, Giallorossi dalam dua pertandingan terakhirnya di semua kompetisi tak terkalahkan di mana menang 2-0 atas Genoa dan mampu mengatasi Zorya Luhansk dengan sko 4-0 di Liga Konferensi Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Torino sendiri memang tak berlaga di pentas Eropa, namun dalam tiga laga terakhirnya di Liga Italia cukup baik. Tercatat mereka mampu meraih dua kemenangan dan sekali kalah ketika kontra Spezia. Hasilnya mereka sekarang menempati urutan ke 12 klasemen Serie A.

AS Roma jelas membutuhkan kemenangan lantaran posisi mereka di klasemen rawan diegser oleh tim lain, namun Jose Mourinho jelang melawan Torino menyebutkan laga nanti tak akan mudah.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan laga kontra Torino akan sulit. Sebab, lawannya tersebut tim yang suka bertahan. Menurutnya, mereka tak akan mudah berikan peluang untuk Roma.

Selain itu, Jose Mourinho menyebutkan jika Torino tim yang sulit dikalahkan. Oleh sebab itu, ketika bertemu dengan tim asuhan Ivan Juric ia akan menyiapkan serangan yang berkualitas agar bisa meraih kemenangan.

Sebagai informasi, dalam lima pertemuan terakhir di Liga Italia kubu Roma berhasil mendominasi dengan meraih tiga kemenangan. Sayangnya, di pertandingan terakhir Giallorossi harus menelan kekalahan 3-1 kala bertandang ke markas Torino.

Laga nanti Jose Mourinho juga tak bisa memainkan Bryan Cristante dan Gonzalo Villar karena mengalami cedera. Sedangkan Jordan Veretout tidak akan bermain karena terkena akumulasi kartu kuning.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO