Mourinho Berusaha Boyong Donnarumma Untuk AS Roma

Gilabola.com – Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho kabarnya tengah berusaha membujuk kiper tim nasional Italia, Gianluigi Donnarumma untuk bergabung dengan AS Roma meskipun hal tersebut akan sangat sulit.

Kehadiran dari Jose Mourinho ke AS Roma memang seakan memberikan semangat baru bagi para penggemar serta beberapa pemain dari klub asal ibukota tersebut. Nama besar taktisi asal Portugis tersebut masih dinilai menjadi jaminan bagi I Giallorossi untuk bisa bangkit dan setidaknya bersaing kembali meraih posisi empat besar pada musim depan.

Mourinho sendiri juga tidak tinggal diam dan berusaha sekuat tenaga untuk bisa membangun tim yang kuat untuk musim depan termasuk dengan berusaha membujuk beberapa pemain top untuk bergabung dengannya. Salah satu nama yang kini mulai disebut menjadi target dari sang pelatih adalah kiper muda timnas Italia yang akan segera meninggalkan AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan status dari sang kiper yang akan segera menjadi pemain bebas transfer pada akhir Juni nanti, Donnarumma disebut menjadi opsi dari beberapa tim-tim besar Eropa. Akan tetapi, permintaan gaji tinggi serta komisi untuk agen dari sang pemain kabarnya membuat klub-klub peminat penjaga gawang muda itu masih harus berpikir keras.

Ingin memanfaatkan situasi tersebut, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Mourinho akan berusaha menghubungi Donnarumma dan membujuknya untuk bergabung dengan Roma. Akan tetapi, keinginan dari sang pelatih untuk saat ini kabarnya sangat sulit terlaksana, karena faktor finansial yang memang diperlukan untuk memboyong kiper berusia 22-tahun tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, Mourinho tidak ingin menyerah dengan kondisi tersebut dan disebut meminat manajemen dari Roma untuk berkorban secara finansial untuk memenuhi permintaan dari Donnarumma. Tidak akan mudah tentunya bagi sang pelatih, karena dalam situasi pandemi melakukan pengorbanan secara finansial terkadang bukan sebuah pilihan bijak bagi para pemilik klub.

Akan tetapi, meskipun jika manajemen Roma akan bersedia memenuhi permintaan dari Donnarumma, belum tentu sang penjaga gawang berminat untuk bergabung. Keinginan dari penjaga gawang jebolan akademi Milan itu untuk bermain di Liga Champions tentu merupakan sesuatu yang tidak bisa dipenuhi tim asuhan Mourinho tersebut.

AHABET
AHABET