Mourinho Datang, Presiden AS Roma Angkat Bicara

Gilabola.com – Pemilik klub AS Roma, Dan Friedkin senang bisa membawa Jose Mourinho ke Stadio Olimpico di musim panas ini.

Setelah Paulo Fonseca dinilai kurang memuaskan melatih tim papan atas Liga Italia, petinggi klub i Giallorossi langsung bergerak cepat mencari penggantinya dan langsung menunjuk eks pelatih Manchester United tersebut pada bulan Mei 2021.

Datangnya Jose Mourinho membuat kubu AS Roma juga melakukan pembenahan dalam tim. Salah satunya adalah mendatangkan pemain anyar. Tim papan atas Liga Italia di antaranya berhasil memboyong Rui Patricio hingga Tammy Abraham. Selain itu, melepas pemain seperti Edin Dzeko dan Pedro Rodriguez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejauh ini, pemain yang didatangkan oleh pelatih sepak bola asal Portugal memberikan kontribusi cukup baik untuk tim. Tercatat dalam dua pertandingan terakhir berkat polesan Mourinho, AS Roma menangkan dua laga beruntun di Serie A. Kemudian di pentas Eropa, sang pelatih membawa i Lupi lolos ke fase grup Piala Konferensi Eropa usai meraih dua kemenangan kontra Tranzonspor di babak play-off.

Meski baru memberikan beberapa kemenangan untuk AS Roma di awal musim, namun Dan Friedkin mengaku girang bisa mendapatkan Jose Mourinho.

Berbicara kepada Il Corriere dello Sport, Dan Friedkin mengatakan eks pelatih Tottenham Hotspur orang yang sangat baik dan merupakan pelatih sepak bola yang hebat.

Oleh sebab itu, Dan Friedkin mengakui sangat senang bisa memiliki Jose Mourinho di AS Roma sekarang ini.

Sebagai informasi, Jose Mourinho sebelumnya pernah menangani Inter Milan dari Juni 2008 sampai Mei 2010. Dalam 108 pertandingan ketika itu dirinya berhasil memberikan 67 kemenangan.

Menariknya, kemenangan di pertandingan tersebut membuat Inter juga berhasil treble winner di antaranya menangkan gelar Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Kini Jose Mourinho pun sedang dinantikan untuk mengulanginya lagi bersama AS Roma oleh para fans i Lupi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO